header hal hal seru yang bisa terjadi saat lo ikutan bukber

Asoy bang!

Momen buka bersama alias bukber di bulan Puasa adalah agenda yang seru. Walau seringkali hanya menjadi wacana forever, acara bukber ini sebenernya punya banyak sisi positif. Sekalinya bisa terlaksana, maka lo bisa merasakan keseruan di dalam acara bukber. Selain ngumpul dan mengakrabkan satu sama lain, lo akan menemukan sendiri sensasi lainnya seperti yang berikut ini.

1. Terjebak nostalgia

nostalgiagif
via Giphy

Mungkin aja di masa lalu, kelakuan lo bisa dibilang memalukan. Tapi setelah melalui perjalanan hidup hingga di titik saat ini, momen masa lalu itu bisa menjadi kisah klasik yang menyenangkan untuk diceritakan. Lo akan melihat banyak tawa ketika berbagi cerita masa lalu yang penuh suka dan duka. Jadi nikmatilah momen bukber dengan berbagi segudang cerita!

2. PDKT

carijodoh
via eDreams

Apakah lo termasuk dalam komunitas jomblo bahagia di tahun 2019 ini? Kalau iya, tentu lo bisa menikmati acara bukber sambil menjalin relasi dengan kawan-kawan lama. Siapa tahu, di antara sekian banyak teman yang pernah datang dan pergi, terselip pancaran cahaya cinta di hati salah seorang teman lama. Asiyap!

3. Eh ada mantan!

ehadamantan
via Giphy

Wohoo! Kebayang nggak kalau ternyata di acara bukber, lo bakal ketemu sama mantan terindah? Wuidiihhh rasanya langsung terbayang-bayang dengan sejuta kenangan indah di masa lampau bersama si dia. Ehe. Pokoknya, lo harus waspada karena, selama janur kuning belum melengkung, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

4. Ajang promosi

ajgrms
via Giphy

Buat lo yang punya kebutuhan promosi, maka lo harus mendapatkan momentum di acara bukber. Mulai dari promosi tentang usaha yang sedang lo jalani, sampai promosi soal karier yang sedang dijalani agar bisa mendapat support dari teman-teman. Bisa jadi di sini lo bisa menemukan teman-teman lain yang juga lagi pengen promosi, jadi kalian bisa saling bertukar informasi dan saling membantu.

Setidaknya empat hal tadi akan dengan mudah ditemui di acara bukber dan membuat suasana semakin seru. Pokoknya apapun yang terjadi, lo nikmati aja acara bukber yang lo ikuti karena momen seperti ini hanya terjadi setahun sekali!

Komentar