rumus kehidupan 01

Jaminan lulus ujian hidup, kalo nggak lulus uang nggak kembali. 

Pernah nggak sih lo bertanya-tanya kepada semesta dan seluruh isinya kenapa di dunia ini harus ada yang namanya matematika dan segala rumusnya yang bikin petjaaah kepala? Apa faedahnya ngitung fbp, kpk, sin, cos, sigma, hingga ngitung sudut segitiga dalam kehidupan sehari-hari?? APAAAAHHH?? Uduuduuh, tentu ada dong faedahnya.

Nih udah P! sediakan kumpulan rumus matematika dan cara penerapannya dalam kehidupan.

Rumus Nikung Teman

nikung teman

Keterangan:

L: Nikung teman yang punya gebetan/pacar yang menarik

½: Setengah hati aja biar nggak terlalu sakit kalo pada akhirnya lo gagal mendapatkan dia sepenuhnya.

a: Alas(an) yang harus dipersiapkan seandainya ketahuan sama teman lo.

t: Tingginya tekad yang dikombonasikan dengan rasa tega untuk menikung teman sendiri.

Kesimpulan: Niatan buat nikung teman bisa menimbulkan cinta segitiga.

Rumus Ngajak Balikan Mantan

peluang

Keterangan:

P (A): Frekuensi harapan buat dia mau menerima lo kembali dalam hidupnya.

N (A): Deretan alternatif usaha yang lo lakukan untuk membuat dia jatuh cinta lagi ke lo.

N (S): Jumlah usaha yang udah lo lakukan.

Kesimpulan:Harapan ada kalo lo mau usaha.

Rumus Move On

kecepatan

Keterangan:

v: Kecepatan move on dari mantan, gebetan, mantan calon gebetan, dkk.

S: Jarak yang harus lo buat dengan dia sehingga lo nggak bisa ketemu dan mengingat dia di hari-hari lo.

T: Waktu yang lo butuhkan buat menemukan yang baru kemudian bisa dipamerkan ke mantan.

Kesimpulan: Cepat dan lambatnya move on lo ditentukan oleh jarak dan waktu.

Rumus Cepet Femeees

femes

Keterangan:

s: Jarak antara lo dan selebgram lainnya, semakin jauh jarak maka semakin lama lo femes.

W: Usaha yang harus lo keluarkan demi bisa segera femeees.

F: Gaya lo dalam kehidupan sehari-hari baik di dunia nyata maupun di dunia lainnya ehh maksudnya di social media.

Kesimpulan: Semakin banyak gaya, semakin kecil usaha yang akan lo keluarkan.

Sekarang lo udah percaya kan bahwa sesungguhnya semua rumus hitung-hitungan yang keliatannya unfaedah tuh bisa diterapkan untuk menjadi solusi masalah sehari-hari. Tergantung lo bisa melakukan substitusi dan eliminasi atau enggak. 

Komentar