hal hal yang bisa muncul dalam angan angan saat lo asyik dengerin musik 01

Leh uga.

Setiap orang pasti punya kebiasaan yang berbeda saat mendengarkan musik. Ada yang suka dengerin sambil menyendiri, atau ada juga yang lebih suka dengerin rame-rame sama temen. Cuma nih, sadar nggak sadar, lo pasti pernah membayangkan sesuatu saat mendengarkan lagu. Entah itu lo tiba-tiba kepikiran soal gebetan, mantan, atau masa depan. Buat lebih detailnya, P! mau kasih tau berbagai angan-angan yang mungkin muncul saat seseorang asyik mendengarkan musik. Bisa memalukan, atau mungkin malah terlalu narsis!

1. Ngobrol sama masa depan.

dengermusikgf
via Tenor

Beberapa lirik lagu bisa jadi punya kemiripan dengan kehidupan lo sehari-hari. Mungkin dari sinilah, lo yang ada di masa kini akan memulai percakapan dengan sosok yang sama di masa depan. Lo mulai memotivasi diri sendiri sambil menikmati setiap dentuman drum. Lo juga akan membayangkan betapa hebatnya lo di masa depan setelah melalui berbagai permasalahan sulit yang sedang lo hadapi.

2. Lo adalah sang musisi yang sedang beraksi dan disaksikan para mantan.

knsr
via Tenor

Boleh aja mantan menilai bahwa lo adalah seorang pecundang. Tapi, nggak ada salahnya lo berkhayal untuk meyakinkan diri bahwa perkataan mantan lo itu salah besar. Lo berdiri di panggung dengan gitar andalan. Di depan lo, hadir ribuan penonton, yang mana di sisi paling depan terdapat barisan para mantan dengan penuh penyesalan. Sementara lo menikmati setiap hits yang lo ciptakan dan membuat lo berada di puncak kesuksesan. Sedap!

3. Meluapkan emosi.

emtnl
via Tenor

Mungkin lo sedang berada dalam situasi yang rumit atau tertimpa masalah besar. Di posisi ini, lo bisa jadi merasakan kebingungan karena tidak tahu harus melampiaskan emosi dengan cara apa. Dengan mendengarkan lagu, lo akan terbantu untuk menyalurkan emosi. Lo bisa mulai berkhayal sedang mengumpat atau meneriakkan sesuatu dari tempat yang jauh dari keramaian. Lo akan memejamkan mata, mendengarkan nada yang mengalir menit demi menit, sambil mencoba menyebutkan nama-nama yang ingin lo teriakkan dari kejauhan. Sampai akhirnya, lo nggak sadar kalau air mata perlahan menetes dan membuat lo sedikit lebih lega.

4. Memenangkan kompetisi.

winwinwinwinwin
via Imgur

Di kehidupan, pasti nggak bisa lepas sama yang namanya kompetisi. Mulai dari tingkat kecamatan, nasional, sampai internasional. Bidangnya pun beragam, ada yang lomba tarik tambang, lomba menggambar, balap karung, audisi ajang pencarian bakat, Piala Dunia, sampai Olimpiade. Lo bisa mulai mendengarkan satu lagu sambil membayangkan momen di mana lo bisa mengalahkan para pesaing untuk menjadi sang juara.

5. Melakukan hal-hal romantis.

romantichhh
via Gfycat

Lo mungkin bukan orang yang romantis, tapi saat mendengarkan irama dalam sebuah musik, lo bisa menemukan sisi lain lo yang belum pernah terlihat di kehidupan sehari-hari. Lo bisa membayangkan sedang berada di sebuah kapal sambil berdansa dengan mantan, atau mungkin lo juga bisa berkhayal bahwa lo baru aja menggandeng tangan si doi yang nggak pernah menganggap lo ada di dunia nyata.

Nggak akan ada habisnya deh kalau ngomongin soal khayalan! Apakah lo pernah memikirkan sederet hal tadi? Atau jangan-jangan lo malah udah punya fantasi lain yang nggak kalah liar dan menantang?

Komentar