Warning: mildly intense sarcasm.

 

Hari Minggu (7/7) lalu, Rich Brian akhirnya diundang Jokowi ke Istana Bogor. Gokil nggak tuh? Rapper asia pertama yang berhasil duduk di posisi puncak iTunes untuk musik hip-hop ketemu dengan presiden Indonesia. Pasti akan ada obrolan panjang lebar yang menarik di antara keduanya.

View this post on Instagram

Thank u mr. president @jokowi we look cute

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Mereka mungkin bahas musik dan ekosistem industri kreatif Indonesia dan Amerika. Mungkin Jokowi juga nanya tentang rencana karir Brian dan Brian mungkin nanya tentang cara ternak domba ke Jokowi. Siapa tau? Mungkin Jokowi ngajak Brian collab buat bikin konten YouTube bareng atau bahkan minta diajarin nge-rap sama Brian. Semuanya masih make sense.

Tapi oh tapi, apa aja hal yang dua orang sukses ini NGGAK MUNGKIN bahas? P! bakal bahas beberapa di antaranya. Mari simak.


Berapa harga outfit lo?

Netizen yang budiman, yakinlah, pertanyaan minim substansi kek gini nggak mungkin dibahas Jokowi atau Brian. Alih-alih ngadu mahal baju, keduanya pasti lebih sibuk mikir karya dan proyek jangka panjang.

Mereka juga mungkin sadar, bahwa satu-satunya contoh nyata orang yang sukses dengan sekadar pake dan beli baju mahal adalah para reseller instagram.

 

Kalo makan soto, nasinya dipisah atau dicampur?

Entah dicampur atau dipisah, setiap orang pasti punya preferensi cara menikmati makanannya masing-masing. P! Jokowi dan Brian tau hal itu nggak penting untuk diperdebatkan karena keduanya sama-sama enak.

Kitanya aja yang seneng nyari perbedaan buat diributin. Azeek.

 

Dimana kamu melihat dirimu lima tahun mendatang?

Jokowi dan Brian sama sama berkiprah di dunia yang mengandalkan kreativitas. Jokowi harus kreatif untuk mikir masalah negara, sementara Brian harus kreatif pas bikin lagu. Kecuali Jokowi lagi interview Brian buat ngisi posisi di Kementrian Hip Hop Indonesia, pertanyaan kek gini kecil kemungkinan munculnya.

 

Bumi itu datar atau bundar?

Biarkan topik ini jadi perdebatan netizen facebook yang lagi kurang kerjaan. Jokowi dan Brian nggak akan mungkin bahas beginian.

 

Di album baru Rich Brian katanya mau kolaborasi sama Young Lex?

Hahaha.

 

Apa lagi hal-hal yang menurut lo nggak mungkin diobrolin Jokowi dan Rich Brian? Yuk tulis di kolom komen!

Komentar