keajaiban terjadi di kamar mandi

Berbagai keajaiban yang terjadi di kamar mandi dan belum terpecahkan sampe hari ini.

Dulu kamar mandi emang cuma sekedar jadi tempat peraduan terakhir orang-orang. Tapi seiring berjalannya waktu, makin hari kamar mandi makin menunjukkan kualitasnya sebagai sebuah tempat yang mulai diperhitungkan banyak orang. Malah udah jadi tempat basecamp baru orang-orang. Itu karena, kamar mandi dipercaya punya keajaiban. Apa aja? Simak nih.

Inspirasi Bermunculan
Dari dulu kamar mandi jadi tempat perenungan paling ampuh. Malah banyak yang ngaku kalo ide-ide cemerlang muncul pas mereka lagi melakukan aktivitas di kamar mandi. Coba kalo ada yang mau bikin otak kualitas kamar mandi kasih tahu ya. Siapa tahu ada yang minat. Mwehehehe.

Suara Bisa Bagus Banget
Ini udah paling juara deh. Entah kenapa kamar mandi bisa berbuat baik gini sama kita? Di tempat ‘jorok’ itu justru banyak bakat-bakat terlahir. Mau sesumbang doel suara lo pas nyanyi tetep keluarnya bakal bagus banget. Skor karaoke di Inul Vista aja kalah. Mungkin kalo ada yang jual mic kualitas kamar mandi, pasti banyak yang beli.

Sinyal Internet Kenceng
Banyak orang yang masuk kamar mandi bilang kalo sinyal di dalem itu lebih kenceng daripada di luar. Kenapa bisa gitu? Mungkin biar kita nggak bete kalo lagi di dalem. Daripada ngelamunin mantan mending internetan.

Keingetan Sama Semua Yang Kelupaan
Seringnya begini nih kalo lagi di kamar mandi. Semua hal yang kelupaan dikerjakan di luar, jadi keingetan secara bersamaan dan sekaligus. Mulai dari inget mau nelpon, inget mau ngerjain tugas, inget mau ingetin temen biar inget dan deretan inget ini inget itu lainnya. Ajaibnya, begitu lo keluar, itu ingatan bakal lenyap juga. Kalo aja ada yang jual alarm pengingat dengan kualitas kamar mandi.

Bikin Muka Lebih Cakep
Misteri selanjutnya ada di kaca-kaca kamar mandi. Nggak tahu kenapa, itu kaca-kaca selalu berhasil bikin cakep orang yang ngaca. Pantesan aja banyak yang yang doyan foto di kaca kamar mandi ya. Tapi kenapa cuma di kamar mandi aja kacanya bisa gitu sih. Kenapa di tempat lain nggak. P! curiga kalo ada teknologi yang bisa bikin muka dengan kualitas kaca kamar mandi, pasti banyak yang pengen digituin deh. Termasuk si Aurel mungkin.

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi. Siapa aja yang merasakan keajaiban di kamar mandi ayo mari cerita di sini.

Komentar