Mau jadi gamers ganteng idaman ah.

 

Beberapa tahun terakhir, makin banyak gim yang naik ke permukaan dan populer di publik, dari anak-anak sampe orang dewasa. Mungkin, kalo dulu banyak orang tua yang marah kalo anaknya terlalu sering main gim, tapi kayaknya jaman sekarang, jadi gamer profesional bahkan udah bisa jadi profesi.

Nah, buat lo yang ngaku gamer, jangan sia-siakan skill lo! Banyak loh uang yang bisa kalian dapetin dengan bermain serius main gim. Nih beberapa caranya!

 

Ikut Turnamen Game

Sekarang banyak banget loh turnamen game! Bukan cuma futsal aja yang ada turnamennya, sekarang turnamen game (baca: e-sport) mulai dilirik loh. Nah, lewat turnamen ini lo bisa mengasah skill gaming kamu loh sambil dapetin hadiah loh! Double win!

 

Youtuber Gaming

Jadi youtuber juga bisa jadi salah satu opsi pekerjaan yang bisa lo lakukan. Biar channel lo banyak yang nonton, coba upload video menang aja biar nggak dibilang noob. Eits, tapi kalau udah banyak subscribers nya jangan pamit cuma 2 hari yaa.

 

Streaming Game Play

Live streaming di berbagai layanan streaming juga bisa jadi alternatif. Biasanya para pemain atau host yang live mendapat bayaran dan host untuk live gameplay.

 

Professional Gamer

Ini sih yang jadi cita-cita banyak gamer. Main game, dapet gaji, dapet jaminan asuransi, dan bisa terkenal. Gaji bulanan yang bisa lo hasilkan juga nggak sedikit loooh. Kalau kalian jago banget, bisa aja E-sport team seperti RRQ, Evos, Onic, BTR merekrut kamu menjadi playernya. Kayaknya enak ya, main game tapi dapet gaji bulanan.


Gimana? Gamer bisa dijadikan pekerjaan kan? Kira-kira kalau kalian mau jadi pro gamer apa sih? Jangan menyerah dan terus asah skill ya biar jadi pro gamer beneran, dapet duit, nggak cuma omelan orang tua karena keseringan main hp ehehehe. Tapi jangan lupa waktu juga ya guys!

Komentar