cinta-ditolak_1.jpg

Salah siapa nolak cinta akuhhh~

Udah deket lama banget, udah jalan bareng, udah makan bareng, curhat dan telponan 1.000 menit lebih eh ternyata ditolak! Yaakk gimana syihhhh? Kan syedih, kan kesel kan yaakkk? Yhaa namanya ugaa cinta yang bertepuk sebelah tangan, nggak sesuai sama ekspetasi, uhuh. Wooeetts, walaupun ditolak lo nggak boleh larut dalam kesedihan, gaeees! Justru lo kudu bangkit dan buktiin ke orang yang udah nolak lo nih kalau mereka kudunya nyesel udah menolak cinta yang udah lo berikan, uwuwuwuwu. Tapi ingeeuttt, lo kudu nunjukin dengan cara yang elegan. Kayak gini nih..

1. Jangan Sedih atau Galau Mulu, yang Ceria Dong!

Habis ditolak emang bikin galau dan murung, eehh tapi jangan sampai dia tahu hal ini. Dia aja nggak mikirin betapa sakitnya lo ditolak, masak iya lo mau nangees tersedu-sedu sepanjang hari? JANGAN DONGGGGSSS~ Apalagi kalau lo galau dengan posting quotes galau atau playlist yang galau melulu, yaaa nggak bakalan bikin dia jadi perhatian juga sih sama lo. Lebih baik lo bersikap sewajarnya dan biasa aja, seneng-seneng lha dan tetep cerita. Jangan sampai lo kelihatan sedih di depan dia biar harga diri lo nggak jatuh, hhehe. Percayalah! Cara ini bakalan sukses bikin dia nyesel udah nolak lo karena ternyata: LO ADALAH ORANG YANG KUAT DAN TANGGUH! TERNYATA LO ADALAH SALAH SATU SUMBER KEBAHAGIAAN DIA YAHAHAHAHAH~

via GIPHY

2. Fokus! Bikin Diri Lo Lebih Berprestasi dari Sebelumnya

Dengan sebuah prestasi, pasti dirinya bakalan merasa salah ambil keputusan karena ternyata lo adalah bibit unggul anak bangsa YAHAHAHAH! Buktikan kalau diri lo bisa sukses walaupun tanpa dia di samping lo. Prestasi yang dimaksud di sini ada banyak ya, bisa dapet ranking bagus di sekolah, ikutan lomba terus menang, jadi pembicara, dapet kerjaan baru yang oke, atau bikin karya. HEHEHEHE, pasti dijamin bikin dia nyesel kenapa nggak terima lo kalau ternyata lo adalah seseorang yang berbakat dan cerdas. 

via GIPHY

3. Cari Gebetan Baru

Daripada meratapi nasyib ditolak, lebih baik lo cari gebetan baru. Bumi, Bulan, dan Matahari nggak bakalan berhenti ketika lo ditolak sama dia. Jadi lanjutin aja hidup lo dengan damai dan bahagia~ Syukur-syukur kalau lo berhasil nge-gebet temen yang ada di satu circle-nya, BWEHEHEHE. Bukan berarti lo maruk atau serakah, tapi bisa jadi pembuktian juga kalau ternyata yang antre buat kenalan sama lo itu banyak karena lo adalah orang yang asyik uga~

via GIPHY

4. BALIKAN? UHHHH NO WAY~

Ketika mereka ngajakin lo balikan padahal udah nolak cinta lo, eenghhhmmm mending jangan dehhh. No way banget! Apalagi kalau dia ngajak balikan buat menjalin asmara setelah tahu ternyata diri lo itu berkualitas, cerdas, panutan segala bangsa, dan merupakan bibit unggul tuk kebanggan negara tercinta. Uhhh no way no way no waayyy, maaakk~ Itu berarti dia nggak cinta atau suka lo apa adanya, buktinya dulu nolak lo waktu masih belum jadi apa-apa kayak sekarang. "Rupanyaa, kau tak cinta aku apa adanya, tapi karena ada apa-apanya..."

via GIPHY

Komentar