header 5 cara tetep konsisten jadi orang bodo amatBodo amat bodo amat bodo amat

Hampir semua kejadian viral yang masuk di akun gosip dan acara ghibah di tv didasari dari kekepoan umat manusia dan hobi mencampuri urusan orang lain. Heloo ngapain sih kak? Nggak ada kerjaan lain. Malah orang yang tadinya bodo amat bisa kepicu buat ngomong.

5 cara tetep konsisten jadi orang bodo amat 1

Kadang peer pressure atau tekanan dari orang sekitar juga bikin orang yang tadinya bodo amat malah jadi pusing sendiri nanggepin apa kata orang. Gimana caranya tetep konsisten punya sikap bodo amat. Ini caranya.

1. Masuk kuping kanan keluar kuping kanan

5 cara tetep konsisten jadi orang bodo amat 2

Yang artinya kalo nggak penting-penting banget ngapain lo peduliin. Masuk kuping kanan keluar kuping kanan jadi emang nggak masuk sama sekali. Nggak ngerusak kuping lo dan nggak bikin otak lo toxic yang akhirnya membuat lo berfikiran buruk dan terjadilah efek-efek samping seperti ngomongin orang dibelakang. Hmmmm...

2. Prioritas

5 cara tetep konsisten jadi orang bodo amat 3

Cari uang halal, sekolah yang bener, senengin orang tua, menjadi versi terbaik dari diri lo. Selain itu nggak usah lo dengerin. Hidup pake skala prioritas bikin lo jadi tau mana yang harus lo pentingin mana yang nggak. Jangan sibuk panjat sosial, pacaran sama cowok paling kaya atau cewek paling cantik oh kecuali kalo itu emang goals lo sih.

3. Hocus fokus

5 cara tetep konsisten jadi orang bodo amat 4

Ibarat pake kacamata kuda, pandangan lo lurus aja fokus sama apa yang mau lo capai. Jangan belok kemana-mana. Karena kalo lo udah keracunan sama hal lain, hal yang fokus bakalan jadi blur. Dan apa yang mau lo capai bakalan semakin jauh. Coba stay focus dan capai keinginan lo.

4. Nggak usah overthinking

5 cara tetep konsisten jadi orang bodo amat 6

Apapun yang lo dengar di luar sana tentang lo kalo nggak benar, nggak usah dipikirin. Bukan dalam artian kalo lo salah lo nggak minta maaf ya. Tapi yang dimasalahin di sini saat orang ngomongin lo dari dalam, luar, ujung kepala sampe ujung kaki dan itu nggak bener. Jadi antara lo ributin atau bales pake karya. Kalo P! sih pilih nomor dua, hehe.

5. Ketawain aja

5 cara tetep konsisten jadi orang bodo amat 5

Hahahahahahahaha hihihihihihihihihihihi huhuhuhuhuhuhhuhuhuhhuhuhuh heheheheheheehehehehehehehe hohohohohohohohohhoho huehuehuehuehuehue hiyahiyahiyahiyahiyahiyahiya wkwkwkwkwkwwkwkwkwwkwkwk wakwakwakwakwakwakwakwak. Ketawain aja, fren.

Bersikap bodo amat lebih baik sih dari pada pusing sama omongan orang. Yuk belajar konsisten menjadi orang yang cuek secara positif.

Komentar