header asiknya punya pacar kelewat santai

Super asik

Di sini siapa yang jomblo? Kalo lo nggak punya pacar mending skip aja ya bacanya yang ada nanti baper. Hehehehe. Btw, enak nggak sih kalo punya pacar yang santai banget? Pasti enak kali ya, pacaran kayak nggak pacaran karena lo masih bebas melakukan apapun tapi kalo ada orang yang nanya “punya bokin nggak sih lo?” dengan bangga lo akan jawab “YHA UDAHLAAA!.” Selain enak karena pacar santai lo akan merasakan keknikmatan-kenikmatan yang lain. Nih dia nih.

1. Nggak bakal cemburu lo mau jalan sama siapa, kemana, balik jam berapa

asiknya punya pacar kelewat santai 1

Sebelum pacaran pasti lo leluasa mau jalan sama siapa aja. Ya jomblo mah bebas. Begitu pacaran sama dia, karena anaknya santai banget lo jadi nggak masalah mau nonton, makan siang sampe kondangan bareng temen lo kalo pacar lagi nggak bisa nemenin. Belom lagi kalo temen ngajak ke Senoparty, baliknya bakalan bisa pagi. Tapi pacar mah santai, asal pulang selamat dan sehat wal afiat.

2. Leluasa mau chatting, curhat berjam-jam sama temen lawan jenis

asiknya punya pacar kelewat santai 2

Punya sahabat pastinya bukan cuma yang sesama jenis aja, tapi lawan jenis juga. Kalo pacar posesif udah pasti lo sama sahabat lawan jenis lo bakan lost connect alias nggak bakalan boleh curhat-curhatan berdua lagi. Tapiii, karena pacar lo super santai, lo nggak harus LDR sama sahabat lo, kapan ketemu juga bisa, mau curhat sampe berjam-jam juga rilek. Bahkan pacar lo suka konsultasi ke sahabat.

3. Nggak pernah stalking, dibuntutin, sewa dektektif buat cek latar belakang

asiknya punya pacar kelewat santai 3

Gila serem banget kan kalo ternyata dia sewa mata-mata buat buntutin lo. Ngebohong juga nggak bakalan bisa, semua pasti ketahuan. Hape dicek, password media sosial juga dia sampe tau, bahkan jadwal ngampus lo juga tau dong. Super ribet banget. Untung pacar santai, yang penting kabarin lagi ngapain. Beres! 

4. Nggak bakal ngomel kalo seharian nggak ada kabar karena sibuk deadline

asiknya punya pacar kelewat santai 4

Lagi deadline susah banget pasti mau telfonan sama pacar. Kalo pacar lo ambekan, fix tujuh hari tujuh malem lo bakalan dicuekin abis sama dia. Karena pacar santai, dia pasti tau kalo tenga-tengah bulan lo lagi hectic ngerjain deadline. Malahan dengan senang hati jemput ke kantor.

5. Nggak ada ngatur-ngatur mau pake baju apa, jalan hidup mau kemana

asiknya punya pacar kelewat santai 5

“Pokoknya kamu jangan kerja kayak gini deh, pulang malem, ketemu sama orang yang nggak jelas. Baju juga apa nih flannel? Hypebeast dong. Titik.” Emangnya Anda siapa? Bersyukur banget pacar lo bukan diktator, jadi apapun jalan hidup yang lo pilih doi bakalan dukung. Fuhh.

Seneng ya kalo punya pacar tuh santai banget, nggak ngatur, nggak posesif, nggak cemburuan. Tapi inget kisanak, bukan berarti dia santai terus lo memanfaatkan keindahan hubungan tersebut. Tapi bisa juga dia terlalu santai sama lo karena ada sesuatu di baliknya. Hmm, hayoloo.

Komentar