Annoying!!!

 

Nonton film di bioskop emang salah satu aktivitas yang sering dilakukan banyak orang saat waktu luang. Tapi, ketika di bioskop kita juga harus berhadapan dengan orang lain yang satu studio dengan kita. Sayangnya, kadang banyak juga orang-orang yang nggak menghormati rules kalo lagi nonton film di bioskop (baca: orang ngeselin).

Beberapa tingkah manusia berikut ini pasti bakal bikin lo sebel ketika nonton! Cekidot!

 

Asik Ngobrol

Tipe yang ini paling sering ditemui ketika lagi di bioskop. Ngobrol sih boleh, tapi bukan pas film tayang dong! Selain itu, tipe orang kayak gini juga bikin kita nggak fokus terhadap film dan justru malah ngedengerin obrolan mereka. Aduh ganggu banget!

 

Menebak-nebak alur film

Tipe yang satu ini juga nggak kalah ngeselin, suka nebak alur cerita yang bikin kita jadi kesel sendiri.

“Abis ini pasti dia ketabrak!” “Aduh, abis ini nih, dia bakalan balik pasti!” bla bla bla. Please deh, situ mau jadi sutradaranya?

 

Berlebihan

Pernah nggak sih lo nemuin orang yang berlebihan ketika merespon adegan suatu film? Paling sering sih pas adegan lucu, nggak jarang ada penonton yang justru ketawa berlebihan, padahal adegannya biasa aja.

 

Grasak-grusuk

Tipe orang yang kayak gini biasanya bikin rusuh. Orang yang grasak-grusuk alias rusuh suka banget gerakin anggota tubuh mereka sampai mengganggu ketenangan orang lain. Bentar-bentar benerin kaki, bentar-bentar benerin tangan, apalagi kalo yang sampe nendang-nendang bangku di depannya. Bawaannya bukan mau nonton film, tapi malah pengen ngajak gulat sekalian!

Menurut lo, tipe penonton bioskop mana yang paling ngeselin? Yuk kasih tau di kolom komen!

Komentar