header seandainya bima dan ayu nggak mencari masalah di desa penari

Harusnya nggak macam-macam!

Lo semua pasti pada tau kan sama sebuah thread yang beberapa waktu ini sempet banget booming di jagat pertwiteran Indonesia. Everyone are talking about this thread karena emang sengeri itu tjoyyyy. Kejadian-kejadian yang terjadi di sebuah desa yang dijuluki Desa Penari ini emang nggak ada yang logis sama sekali.

Inget nggak waktu pas lo baca thread ini, bagian pembukanya aja udah horror banget. Sampai selama kurang lebih 11 hari mereka di sana, banyak banget kejanggalan yang terjadi. Apalagi setelah salah dua dari 14 orang yang ikut KKN di Desa Penari yang bernama Bima dan Ayu yang ketauan membuat masalah di desa ini.

Terus gimana seandainya kalau Bima dan Ayu nggak membuat masalah di Desa Penari selama mereka KKN? Tenang, gue udah menuliskan beberapa kemungkinan yang bakal terjadi kalau seandainya Bima dan Ayu nggak membuat masalah di sana.

1. Widya nggak akan jadi korban

Via Giphy

Seperti yang lo tau, konflik cerita ini adalah karena masalah cinta. Bima yang sebenarnya suka sama Widya pun harus mengambil jalan pintas sedangkan Ayu yang menyukai Bima pun juga harus mengambil jalan pintas. Siapa yang kena imbas? Ya Widya!

2. Mbah Dok nggak akan marah sama Widya

Via Giphy

Lagi-lagi soal Widya nih. Seandainya Bima dan Ayu nggakmulai untuk melakukan hal-hal yang di luar batas logika. Mbah Dok nggak akan marah sebegituparahnya dengan Widya.

3. Bima nggak akan mempunyai anak ular

Via Giphy

Di thread itu disebutkan kalau Bima pada suatu malam 'main' alias besetubuh sama jin yang memiliki sosok seperti ular. Dan sesuai cerita yang ditulis di thread twitter itu, Bima memiliki anak seekor ular di alam gaib. Dan kalau Bima nggak macam-macam harusnya dia nggak akan mempunyai anak seekor ular.

4. Bima dan Ayu nggak meninggal

Via Giphy

Ini udah pasti bakal terjadi sih. Nggak cuma itu aja, pasti kalau Bima dan Ayu nggak akan macam-macam kehidupan enam orang yang terlibat dari total 14 orang pasti bakal berjalan dengan baik sampai saat ini.

5. Kita semua nggak bakal tau soal cerita ini

Via Giphy

Dan karena nggak ada cerita yang begitu spesial dari KKN di Desa Penari. Kita semua nggak akan tau cerita itu di twitter karena cerita itu nggak akan pernah ada sebelumnya.

Komentar