header-01.jpg

Eheekkk, sini deh yang lagi jatuh cinta buruan puter lagu ini aja~

Nggak bisa dipungkiri, hadirnya lagu emang bisa mencairkan suasananya. Mulai dari suasana yang heboh, awkward, bahkan grogi pun bisa diatasi dengan kehadiran lagu. Lagu juga seringkali digunakan sebagai pelengkap dari berbagai acara, mulai dari upacara, acara adat, kampanye partai, party, bahkan acara mau nembak gebetan HEHEHEHHE.

Nah, kalau lo selama ini merasa butuh pelengkap dan alat bantu buat mengungkapkan perasaan ke pasangan, lo bisa pakai lagu nihhh~ Biar makin mantul, P! kasih lagunya yang indie ya, lokal pula! Beuhhh, pasti pasangan lo bakalan seneng terus bakalan bilang, "YA AMPUNN HAAANNEEEYYY, INI LAGUNYA SWEET BANGET SIH! BAGUUUS NIH SIAPA YANG NYANYIIN, SHEYENGGG?". Hehehe, langsung aja sikat lagunya, bebihhhh~

1. Baru Kenalan (Pijar - Akhir Pekan)

Baru aja kenalan? Tapi pengen kenal lebih deket lagi? Selooo aja euyyyy, jangan keburu-buru ntar takut lhooo gebetannya, hehe. Biar ke-selo-an lo itu nggak dikira terlalu selo dan bisa jadi kode buat "pengen kenalan lebih dalem lagi, nih", lo bisa kasih lagunya Pijar yang judulnya Akhir Pekan. Di lagu ini, liriknya nggak terlalu ngegoda banget tapi kedengaran santuy-santuy gemes buat didengerin, hehe. Selain itu, iramanya juga bikin BAHAGIA dan AJOJING~ Mayan ngode dikit lha yaa biar lo dikira asique gitu orangnya YAHAHAHA.

 

2. Masa PDKT (Danilla - Ada di Sana)

Nah, kalau lo udah mulai deket tuh sama gebetan, kasih kode lagi pakai lagu boleh bangeuutt~ Lo bisa kasih lagunya Danilla yang Ada di Sana. Selain iramanya mendayu, liriknya romantis. Pas mantap lha yaaaa sama perasaan yang lagi lo rasain. Deg deg deggg seeerr gitu YAHAHAHAH. "Sudikahhhhh kiranya kauuuu, mengizinkan diriku untuk sejenak berkunjung ke dalam hatimu, pastikan ku ada di sanaaaa". EAAAAAKKK!

 

3. Mau Nembak (Mondo Gascaro - Rainy Days on the Sidewalk)

Lo udah dapet lampu ijo dari gebetan, pdkt lo berjalan mulus jaya macem jalan tol barusan uji coba, saatnya nembak! Lagu dari Mondo Gascaro yang judulnya Rainy Days on the Sidewalk ini bisa ngebantu lo buat mengungkapkan perasaan cinta lo sama gebetan. Perasaan dimana lo pengen banget jadian sama dia, mengarungi hari-hari sama dia, menjadi dua manusia yang lebih baik ke depannya karena udah nyaman satu sama lain. IHHHHHH, HEHEHEH *blushing*

"Yes I know I'm gonna take you for a. Walk in the sun in the rain in December. I'll cherish this moment with you (this moment with you). A song in the air when we dance, when we jive. Just like lovers in old movies do. And with you life is unsealed. Can't you feel, kind of magic in the sound of rain.."

 

4. Jadian, Biar Makin Awet Hubungannya (The Adams - Timur)

Ketika nembak udah di terima, lo udah resmi menjalani hari-hari sama pasangan lo. Tapi nggak bisa dipungkiri, namanya juga menjalin hubungan sama orang yang (ternyata) beda pikiran sama kita, pertengkaran bisa aja terjadi. Tapi di dalam hati kalian, cinta nggak bisa dibohongin, huhuh. Lo masih pengen belajar jadi manusia yang lebih baik satu sama lain. Nah, biar hubungan lo yang berbunga-bunga atau bahkan terjal itu bisa terselamatkan, lo bisa dengerin lagunya The Adams yang judulnya Timur. Asli deh! Lirik lagunya NGENA dan MENOHOK pake BANGETT.

"Aku tak bisa menjanjikan surga. Atau bahagia untuk selamanya. Tetapi jika engkau terus percaya, pasti akan ada jalan. Namun tiap kudengar namamu. Makin terbayang masa depanku. Semakin jelas tujuan, dan yang ku harus lakukan.."

 

5. Pengen ke Tahap Serius (Coldiac - Vow)

Dan saat pada akhirnya lo dan dia memutuskan untuk menuju tahap hubungan yang lebih serius dan udah ketahuan arahnya menuju ke mana nih, lagu dari Coldiac yang judulnya Vow ini cocok banget buat klean berdua.

"Are you gonna love me, for the rest of your life?. You said that I am the one, let me take you to be mine. Are you gonna love me, for the rest of your life? You said I am the one, let me take you to be my bride.."

 

6. Atau, Hubungan Harus Berakhir alias Putus (Beeswax - Pills)

Tapi kalau pada akhirnya hubungan kalian harus berakhir, coba akhiri dengan baik-baik. Selesaikanlah masalah kalian dengan cara yang baik biar perpisahannya nggak bikin sakit hati, ya. Lo bisa belajar dari lagunya Beeswax yang judulnya Pills ini. Karena walaupun kalian harus putus satu sama lain dan nggak bisa memperjuangkan hubungan yang udah kalian bina, ada baiknya berpisah dengan baik-baik biar lo bisa melanjutkan hidup dengan tenang. 

"...I’m dying for questioning, the reason you do that thing. I wish I got the pills. I wanna stay awake. So I could say goodbye".

Komentar