hal seru yang bisa dilakukan lionel messi saat makan malam bareng cristiano ronaldo

Seakrab apa sih?

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua nama yang selalu dibanding-bandingkan dalam 10 tahun belakangan. Persaingan keduanya juga terlihat semakin panas saat Messi dan Ronaldo sama-sama bermain di Liga Spanyol. Belakangan keduanya kembali mencuri perhatian, namun kali ini bukan mengenai persaingan di atas lapangan. Baru-baru ini, tepatnya ketika keduanya duduk berjejer di sebuah acara penghargaan yang digelar UEFA, Ronaldo blak-blakan bahwa ia ingin mengajak megabintang Barcelona itu untuk makan malam alias dinner bareng! Dalam hitungan bulan, Messi pun mengaku bersedia untuk menerima undangan pemain yang saat ini membela Juventus dan pernah membela Manchester United serta Real Madrid tersebut. Duh, P! jadi berandai-andai, kira-kira Messi sama Ronaldo bakal ngapain aja ya waktu dinner? Bisa jadi bakal kayak gini nggak yah?

1. Cubit-cubitan

adgagwewew
via Tumblr

Siapa coba yang tahu kalau ternyata Ronaldo dan Messi ini sebenarnya saling nge-fans? Tapi, berhubung keduanya memang super pemalu, mereka baru memberanikan diri untuk dinner bareng setelah sekitar satu dekade saling beradu di lapangan hijau. Saat bertatap muka di meja makan, Ronaldo pun berkata, "Ini beneran kamu kan Mes? Aku nggak mimpi kan?" yang dijawab Messi sambil tersenyum, "Iya beneran do, nih cubit aku deh." Lalu mereka cubit-cubitan sampai makanan datang.

2. Saling memuji.

aaffarggdyiafada
via Giphy

Pada satu momen, Ronaldo baru saja menyelesaikan makan malamnya. Ia kemudian menatap Messi dalam-dalam sambil berkata, "Messi, jujur, udah sejak lama aku mengagumi kamu, tapi media selalu membesar-besarkan persaingan kita. Kamu mau nggak main bareng aku? Maksudku main bola satu tim gitu, di PSIS Semarang mungkin?" Lalu Messi menjawab, "Ah kamu bisa aja do, kamu kali yang lebih keren, T O P B G T dah!" yang kemudian disambut Ronaldo, "Enggak, kamu Mess yang lebih hebat!" Perdebatan pun terjadi sampai tiga jam kemudian.

3. Bertukar playlist favorit.

sdgsgssryr
via PicsArt

"Eh do, aku lagi suka dengerin lagunya Pamungkas yang judulnya 'Kenangan Manis' sama 'Malam Biru' punyanya Sandhy Sondoro nih. Kalau kamu lagi suka lagu apa sih belakangan ini?" Ronaldo pun menjawab mantap, "Wah kalau aku suka banget lagunya Girliez yang judulnya 'Bersama Kamu' sama 'Yang Kumau' punya Gisel. Berarti kalau playlist kita digabungin, jadinya 'Kenangan Manis di Malam Biru Bersama Kamu Yang Kumau' uuuuwwwuww co cuiiiittt."

Oke, mari kita sudahi imajinasi ini sebelum semakin ngaco yah saudara-saudara. Pastinya, semoga Ronaldo dan Messi bisa semakin akur yah biar lebih enak gitu dilihatnya kalau ketemu di lapangan hijau. Inget umur juga ya bang.

Komentar