5-mitos-makanan-yang-masih-dipercaya-bisa-ngusir-kehadiran-hantu.jpg

Jangan-jangan ghostbusters pakai racikan makanan ini buat usir syetan~

Tuhantuuu Tuhantuuuu~ Siapa yang takut lihat hantuuu? Hihhh! Mostly manusia yang hidup di dunia ini, kalau ngelihat penampakan hantu dikit langsung lari ngibrit. Habis lari ngibrit, langsung bikin thread kesaksian di Twitter, atau mendadak langsung heboh ke penjuru umat di sekitarnya kalau di tempat yang dia lewati ada hantunya! Banyak dari mereka yang takut sama hantu bahkan sampai cari seribu cara gimana ngusir hantu dari sekitarnya.

Mungkin tuh hantu ganggu banget, makanya bawaannya pengen ngusir. Mulai dari manggil dukun online, dukun kembang jampi-jampi sampai naruh berbagai makanan yang (katanya) bisa membantu tuk mengusir hantu. Ihh, emang hantu tahu tuh makanan nggak enak? Makanya dia langsung cabut pergi soalnya makanannya nggak enak? Bisa jadi seperti itu, bebihhh~ Tapi yang mau P! jelasin di sini, ternyata sampai sekarang masih ada mitos yang dipercayai kalau beberapa makanan ini manjur tuk mengusir kehadiran hantu. Apa aja tuhhh? Ini nihhh pemirsahhhh~

1. Garam

Jadi menurut mitos, hantu tuh ternyata terdiri dari molekul muatan negatif dan elektromagnet. Jadi makanya tuh hantu nggak bisa napak di tanah yang merupakan sumber elektron negatif paling gede. Kalau negatif tuh nggak harus dilawan pakai negatif lagi, bisa pakai ion positif. Salah satunya pakai garam yang mengandung ion positif. Harapannya dengan menaburkan garam di sekeliling rumah, garam tadi bisa menyerap energi negatif si hantu. Diserap atau bahkan dijilat sama hantunya? Hmmm~

 

2. Bawang Merah & Bawang Putih

Rupanya, bumbu masak macem bawang putih dan bawang merah tuh juga bisa ngusir syetann! Mungkin karena bawang merah ama bawang putih tuh sama-sama bikin perih kalik yaa, jadinya hantu pada kocar-kacir ngibrit pergi. Ternyata nggak cuma manusia aja yang bisa nangees gegara bawang HWUAHAHAHA.

 

3. Kurma Ajwa

Jadi nihhh, kalau menurut hadist yang dikatakan oleh HR. Al-Bukhari dan Muslim, bahwa siapa pun yang mengonsumsi tujuh butir kurma Ajwa di pagi hari, maka hari itu ia tak akan terkena racun maupun sihir. Yepp, kurma Ajwa juga sering disebut dengan Kurma Nabi karena bisa menjauhkan manusia dari sihir dan apa pun yang berhubungan dengan hantu-hantuan. 

 

4. Daun Kelor

Selain cucoook meong tuh bahan skin care, ternyata Moringa alias Daun Kelor ini juga bisa bantu hempaskan syaitoooon! Untuk mengusirnya, tinggal kibasin daun kelor aja ke badan seseorang yang diganggu sama hantu. Terus bisa juga nyiramin air rendaman daun kelor ke badan seseorang diganggu syetan. Niscaya masuk angin, eh syalahh niscaya setannya hilang!

daun-kelor-sebagai-penangkal-ilmu-hitam-mistik1-1280x720.jpg

 

5. Batang Kayu Manis

Dan yang terakhi adalah batang kayu manis yang udah sedari zaman nenek moyang dipercaya jadi pelindung rumah. Ada kisah dari Mesir yang mengatakan kalau kayu manis ini selalu ada di tempat area suci biar nggak ada syetan yang nempel. 

 41ol3vnej9l.jpg

Komentar