cara bikin weekdays jadi seseru weekend

Buat seru-seruan nggak perlu nunggu weekend kok!

 

Who's hates Monday?? Lo? Lo? Lo? Yass sama dongg! Senin tuh kayak kena kutukan hampir selalu disebelin banyak orang. Setiap memasukin hari Senin pasti langsung kepengen buat weekend lagi.

Padahal kan buat seru-seruan nggak perlu nunggu weekend loh! Percaya deh lo cuma perlu menyiasatinya dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Dijamin bakal seru maksimal dan tentunya kondisi kantong tetap aman.

Penasaran kan? Agendanya adalah *drum rolls* PERGI KE SALON KECANTIKAN DAN TEMPAT PIJAT ATAU SPA!

Ehhh ini bukan cuma buat cewek aja kok. Cowok juga bisa ikutan. Karena yang namanya perawatan kan nggak kenal gender. Syaappp!

Kayak yang udah P! bilang, agenda ini nggak bakal bikin kantong lo bolong atau kering kerontang! Karena kalo lo pake Traveloka Xperience ada promo cashback 50% buat transaksi di tanggal 8 - 13 November 2019.

Yakan? Dijamin ramah kantong! Dan pastinya bikin akhir pekan lo jadi rileks, guys! Nah pertanyaan selanjutnya, kudu kemana nih nyalon dan perawatannya? Nihhh P! kasih rekomendasinya. Disimak yaa!

Pijat Tradisional ala Jawa

weekdays weekend 1

Kalo di pelajaran Sejarah kita belajar kerajaan-kerajaan Jawa, nah kali ini kita nyicipin tradisi perawatan tubuh ala putri-putri kerajaan Jawa yang udah melegenda banget. Perawatan tubuh dan wajah ini menggunakan bahan-bahan yang alami seperti rempah.

Dengan aroma rempah yang khas bercampur tangan ajib para terapis dijamin bikin lo nyaman selama pija dan spa. Selain itu, dengan suasana Jawa yang khas, seperti musik khas Jawa, bikin lebih rileks.

Nah kalo lo pengen ngerasain itu semua, lo bisa mampir ke Taman Sari Royal Heritage yang tersebar di Jakarta, Bali, Yogyakarta, Solo bahkan Papua. Di mana-mana kan tuh?! Jadi lo bisa menikmatinya.

Biayanya mulai dari Rp186.000 dan lo udah bisa merasakan perawatan ala putri raja yang bikin rileks.

Pijat Refleksi Kaki

weekdays weekend 2

Kata siapa pijat refleksi cuma buat orang tua? Nggak dong! Kita-kita yang muda juga bisa loh. Karena pijat refleksi ngebantu banget buat ngilangin capek dan bisa bikin mood membaik.

Selain itu pijat refleksi pun punya banyak manfaat. Misalnya nih yaa pijat refleksi pada kaki bisa ngebantu buat melancarkan peredaran darah dan oksigen ke seluruh tubuh. Efeknya lo bisa bebas dari sakit kepala dan rasa gelisah. Selain itu bisa bikin lo tidur lebih nyenyak dan jauh dari insomnia.

Nah buat ngerasain pijat refleksi lo bisa dateng ke Ha-Su Wellness & Reflexology Boutique. Suasananya tenang pokoknya bikin nyaman. Lantai kayu, tanaman hias juga wangi aromatherapy dijamin bikin lo betah selama dipijat.

Manicure & pedicure

weekdays weekend 3

Selain ngurusin badan, agenda weekend yang seru lainnya yakni ngurusin kuku tangan dan kaki. Percaya nggak percaya, kuki tangan dan kaki yang cantik dan sehat bisa meningkatkan rasa percaya diri loh. Makanya penting juga buat diperhatikan.

Nggak cuma bikin cantik, manicure dan pedicure juga bisa bikin kuku lebih kuat dan nggak gampang patah. Kenapa? Karena kuku lo akan dikasih vitamin sebelum diwarnai. Selain itu juga dibersihkan secara total. Dijamin nggak ada kuman atau kotoran yang tertinggal yang bikin kuku nggak sehat.

Jadi manicure dan pedicure ini juga bisa masuk agenda seru-seruan lo yang nggak biasa tapi punya segudang faedah.

Nah itu dia tiga rekomendasi dari P! buat bikin akhir pekan lo nggak biasa. Habis perawatan terus lanjut nongkrong atau nonton sih sabi banget! Apalagi kalo beli tiket nontonnya di Traveloka Xperience, lo bisa dapet diskon 50% untuk pembelian minimal 2 tiket nonton dalam satu transaksi selama tanggal 8-13 November 2019.

Nah kan segudang tuhhh promonya dari Traveloka Xperience?! Masa iya mau lo lewatin gitu aja? Jangan dong! Buruan serbu sebelum telat dan diserbu orang! Sikatttt! Dapatkan promonya di sini.

sini

 

Foto: Shuterstock

Komentar