IMG 3171

Dateng dan temukan spot-spot terbaik ini!

Provoke! Festival "Carnival of Youth" di Gandaria City masih ada! Buat kalian yang belum sempet dateng kemarin, masih ada kesempatan buat hari ini (7/12). Selain bisa lihat penampilan keren dari band-band seperti NAIF, SORE, Souljah, Pandai Besi, The Experience Brother, Kunto Aji, Jirapah, dan Driving Sydera, kalian juga bisa menikmati 9 spot favorit ini!

 

Bilik Curhat Tante Pinky
Ini adalah tempat buat lo menyampaikan sesuatu yang nggak pernah tersampaikan sebelumnya. Masuk ke bilik ini seolah semua rahasia yang selama ini lo simpen dalam hati bisa keluar gitu aja dalam bentuk ketikan curhat yang bisa lo ceritakan, tanyakan, ke tante pinky. Jangan kaget kalo dia bakal kasih solusi luar biasa ke lo. Bahkan nggak pernah lo dapetin dari sahabat lo, mama, papa, pacar, apalagi mantan lo.

IMG 3205
Liat nih sampe antre-antre. Eit nggak boleh ngintip!

 

Play Ground

Di tempat ini lo bisa nemuin mainan-mainan jadul dan bisa lo mainin sepuasnya se-GRATIS-GRATIS-nya GRATIS. Ada nintendo dengan game mario brossnya. congklak, monopoly, kalambor, dan ular tangga. Bahkan bisa lo mainan sambil tiduran pake 3 bantal ajaib yang udah P! sediakan buat kalian berleyeh-leyeh. Depannya ada panggung Provoke! Festival jadi bakal ada musik pengiring.

IMG 3164

IMG 3167

 

High School Garage
Seratus ribu menang banyak. Begitulah tagline yang diusung kalo lo dateng ke sini. Barang dan harga sama bagusnya (alias bersahabat di kantong). Mulai dari sepatu, baju, totebag, aksesoris, buku tips lolos SNMPTN, sampe buku crayon sinchan juga ada.

IMG 3139

Harga murah, barang meriah.


Low Light Bazaar
Ini spot terfavorit buat kalian anak analog. Mulai dari kamera, roll film, jam tangan, kaos, totebag, dkk. Borong-borong di tanggal muda bukanlah pemborosan. Tapi bentuk kebahagiaan.

1

 

Provoke! Stage

Kalo kemarin (6/12), panggung ini udah dimeriahin sama Angsa&Serigala, L'ALPHALPHA, Pure Saturday, dan ditutup manis sama White Shoes & The Couples Company. Hari ini lo bisa menikmati penampilan yang nggak kalah petjah kayak Jirapah, Souljah, Sore, dan NAIF.

IMG 3676

 

Di mana di area ini lo bisa nggak sengaja senggolan sama cewek/cowok tjakep terus kenalan, tos-an sama temen lama yang udah lama banget nggak ketemu, nyanyi dan joget bareng-bareng sampe bahagia.

 

Converse Stage

Karena deretan band yang tampil banyak. Jadi nggak cukup dong kalo satu panggung. Makanya ada Converse Stage. Buat yang kemaren dateng kita udah seseruan bareng DEKAT, Polka Wars, Shore, dan MORFEM sambil ditemenin rintikan gerimis yang bikin suasana malem minggu makin syahdu dan bikin pengen pelukan sama orang di sebelah lo.

Hari ini (7/12) panggung ini bakal diisi sama Driving Sydera, Kunto Aji, Acrobatic Show, The Experience Show, dan Pandai Besi.

IMG 3545

 

Food Corner

Di P! Fest lo nggak bakal temenan sama rasa laper. Bahkan lo bakal menganggap laper itu nggak pernah ada di dunia. Soalnya di sini perut dan lidah lo bakal dimanjakan sama makanan, minuman yang ada di sini. Semuanya jajan-able banget.

IMG 3150

 

Di Pelukan Agen Free Hugs

Susah dijelasin pake kata-kata. Lebih enak dirasain sih.

IMG 3484

 

Depan AC
Sebenernya ini spot rahasia sih. Tapi P! tetep pengen kasih tahu kalo berdiri di depan sini tuh adem lho.

IMG 3174

Punya spot favorit di P!Fest? Tambahin dong di kolom comment biar jadi 10. Spot dan alasan paling menarik bakal dapet hadiah kece dari P!.

 

 

Komentar