Banyak dari mereka susah buat suka sama hari Senin. Bayang-bayang weekend yang terus membayangi, jadi alasan utama. Tapi, nggak dengan Provoke! dong.
 
TANGGAL MUDA
Hari ini adalah Senin pertama di bulan baru (September). Alias tanggal muda, bro. Dimana yang namanya muda itu kan selalu asik. Kayak usia muda, kelapa muda, apalagi daun muda.  Ya kan? Nah, karena Provoke! berjiwa muda (yang suka daun muda), jadi Provoke! suka banget deh sama hari SENIN ini.  
 
AJANG PAMER
Terus, Senin ini juga jadi ajang pamer satu sama lain. Apalagi kemaren, weekend pertama di tanggal muda. Pasti itu kan jadi weekend paling seru sepanjang bulan (September) ini.  Karena bisa pergi kemana aja yang kita pengen tanpa kekurangan uang. Makanya, sayang kan kalo nggak diceritain ke yang lain. 
 
MATI LAMPU
Alasan terakhir Provoke! suka sama SENIN, karena di Senin (02/09) ini kantor Provoke! kedapetan giliran mati lampu alias pemadaman listrik. Hore! 
 
Siapa sih yang nggak seneng bisa kabur dari ke-hectic-an Senin? Apalagi ini tanggal muda. Kan butuh waktu lebih banyak buat berfoya-foya. Sama kayak Provoke! dong
 
 
Camera
GT-I8160
Focal Length
3.54mm
Aperture
f/2.7
Exposure
1/14.000112000896006s
ISO
100
Sorry nih bro, kita pergi foya-foya dulu nih. Mumpung mati lampu.
 
Ya udah, buat lo yang tempatnya juga lagi kena giliran mati lampu, biar gak bete, nonton ini aja. Lumayan bisa main gelap-gelapan.
 
 

Komentar