Ichitan Photo Competition

uber begin 01

Garing Alert! (Biar garing asal uber).

Nggak puas jadi penyedia layanan jasa angkutan bermobil aja, Uber bikin heboh setelah ngeluncurin UberMOTOR. Iya, kayak namanya, UberMOTOR mirip-mirip (kalo nggak mau dibilang sama) kayak aplikasi ojek online yang udah ada sebelumnya. Misalnya, Go-Jek, Grab-Bike, sampe Blu-Jek.

Dari cara memesan sampe ngegunain UberMOTOR ini pun juga sama aja. Lo tinggal buka aplikasi Uber, pilih opsi UberMOTOR, trus masukin lokasi penjemputan dan tujuan lo. Dan dengan duduk manis, lo tinggal nunggu deh abang-abang Uber ngejemput lo, pake motor.

Dih, apa spesialnya dong? Makanya, biar nggak sama banget kayak ojek-ojek lainnya, mungkin UberMOTOR perlu nambahin fitur-fitur unik yang nggak dimiliki pesaingnya. Namanya juga orang Indonesia, selain yang baru-baru dan gratisan, yang unik-unik dan aneh juga sering dicari. Dari mulai nganterin ke tempat gigs, nge-gym, sampe nganterin emak-emak yang mau beranak, nih liat semuanya di video berikut ini!

Komentar