Hey Monday, we meet again!

Jadi, selain anak-anak Provoke! , masih banyak diluar sana yang juga suka banget sama hari Senin loh.Siapa aja sih mereka?

Kehabisan Duit

Mereka yang kehabisan duit, pasti mendadak bakal demen banget sama hari Senin. Karena mereka bisa jadiin puasa Senin-Kamis sebagai alasan buat nutupin kenyataan yang sebenarnya. Selain bisa nyelametin nama baik, bisa juga jadi nilai tambah terhadap tingkat kereligiusan seseorang.

Kesepian di Sepanjang Weekend

Ini sih udah pasti ketebak banget ya. Kalo gak jomblo, ya anak rantau alias ngekos. Lebih pahit lagi sih, udah jomblo ngekos pula. Aduh. Makanya, mereka yang termasuk golongan ini, bakal selalu seneng sama hari Senin. Kan biar bisa ketemu temen-temen (kampus atau kantor) lagi. Hore.

Cinlok

Nah, mereka ini sih emang udah pasti ngebet banget ketemu sama hari Senin. Bukan sama Seninnya sih, lebih sama orang yang selokasi sama dia. Bisa temen sekantor, sekelas, satu sekolah, satu kampus, atau lokasi-lokasi yang kesempatan buat berdekatannya lebih banyak. Apalagi kalo masih dalam tahap malu-malu kucing, yang baru curi-curi pandang doang, senyam-senyum dari kejauhan, dan nggak berani buat ngajak kenalan, bahkan malam mingguan, hiks...

Tuh kan, mereka aja suka, masa lo nggak?

Komentar