valak

Karena Valak (mantan) manusia!

 

Hantu fenomenal yang ada di film Conjuring 2 ini emang nggak ada matinya. Kalo ada award, pasti Valak menang deh sebagai hantu paling hits di 2016. Bukan cuma Valak nyeremin tapi juga Valak berhasil jadi bahan obrolan orang-orang. Bahkan yang belum dan nggak mau nonton aja bisa kenal Valak karena doi rame banget jadi meme. Serem-serem unyu dan bisa lo liat di sini.

Tapi satu hal yang perlu lo tau nih gaes! Bahwa sesunggunya Valak itu nggak boleh dibecandain. Lah ngapa? Ini dia alasannya kenapa Valak nggak boleh dibecandain lagi:

Valak itu hantu bukan PELAWAK

Yang namanya hantu itu seharusnya serem dan ditakutin. Kalo Valak itu pelawak baru deh boleh lo becandain.

Rawan Kualat

Hati-hati kalo lo sering ngeledekin atau becandain hantu kayak Valak gini bisa-bisa lo kualat. *amit-amin jabang bayi!!

Valak hantu yang sensitif

Valak adalah hantu perempuan dan perempuan biasanya sensitif. Kalo lo becandain Valak terus nanti dia sensi. Belom lagi kalo dia PMS, bisa-bisa dia ngambek seharian. Terus nggak ada kabar karena nggak bales LINE lo atau nggak angkat telepon lo. *lah itu Valak apa pacar lo?

Hati-hati nanti jadi sayang

Kayak di ftv-ftv, biasanya kalo suka ngeledekin aslinya sayang. Berarti kalo lo sering ngeledekin dan jadiin Valak bahan becandaan bisa jadi sebenernya lo sayang sama Valak. Kalo misalnya belom, yaahh tinggal tunggu aja. Biasanya sih cinta dateng karena terbiasa. Uww~

Valak ngadu ke orang tuanya

Ini sih yang paling serem. Kalo Valak udah kesel sama lo terus ntar dia ngadu ke emak bapaknya bisa-bisa emak bapaknya dateng ke rumah lo. Kalo dateng buat marah-marah mah udah serem. Tapi kalo keluarga Valak dateng buat ngelamar lo gimana coba? SEREM!!

Akhir kata, guys becanda itu ada porsinya. Udah ah jangan becandain Valak terus. Daripada daripada kan…

Komentar