hal hal yang nggak perlu lo lakuin saat di angkot

Karena kalo lo lakuin, hidup lo di dalam angkot nggak akan selamat.

 

Naek angkot bisa jadi adalah salah satu hal yang paling membosankan di dalam hidup. Hal ini disebabkan karena angkot lebih banyak menghabiskan waktu untuk ngetem ketimbang buat jalan. Ada banyak hal mulai dari main hape, baca buku, atau ngobrol sama penumpang lain bisa jadi cara buat ngilangin bosen. Tapi ada banyak hal yang nggak perlu lo lakuin saat di angkot, kayak gini:

Ngupil

Apalagi sampe dipeperin ke penumpang di sebelah lo. Itu jadi kejahatan yang nggak bisa diampuni dalam hukum per-naik angkot-an.

Kayang

Sorry banget nih! Kalo mau kayang kayaknya lo harus keluar dari angkot. Soalnya bikin angkot makin sempit terus ngeganggu penumpang lainnya. Apalagi kalo semua penumpang juga mau kayang kayak lo. Jadi sempit banget itu angkotnya.

Lari di tempat

Pengen sehat itu bagus tapi harus pinter pilih tempat yang sesuai buat olahraga. Mau balapan sama angkotnya mah lari di jalanannya bukan di angkot yang lagi jalan.

Ngebanding-bandingin sama angkot lain

Yang namanya dibanding-bandingin itu nggak enak. Itu juga yang dirasain abang angkot dan angkotnya. Maafin abang angkotnya yang nggak bisa jadi kayak yang lo mau yaa, guys!

Pake helm

Pake helm emang wajib hukumnya bagi pengendara sepeda motor demi keselamatan di jalan. Tapi kan lo naek angkot ya bukan naek motor. Jadi nggak usah pake helm. Pengap juga jadinya.

Main lompat tali

Lah luas angkot aja nggak nyampe lima meter ya. Sedangkan buat maen lompat tali itu butuh lokasi yang luas. Plis jangan lakukan ini yaa!

Arisan

Walaupun lo seangkot sama temen-temen lo bukan berarti lo bisa bikin arisan di dalam angkot. Belom lagi kalo ketawa lo menggelegar kayak halilintar.

 

Yak kira-kira itulah hal-hal yang nggak perlu lo lakuin saat di angkot. Sebenernya sih ada banyak hal yang nggak boleh dilakuin. Karena angkot itu kendaraan umum yang digunakan bersama-sama, lo juga harus menghormati pengguna angkot lainnya. Biar sama-sama enak gitu yaa.

 

Komentar