seharusnya running man nggak perlu ada

Ngapain ada kalo akhirnya harus bubar juga?

 

Buat para pecinta Korea, Running Man, pasti nggak akan ketinggalan dari peredaran. Reality show yang sudah ada sejak 2010 lalu emang nggak pernah sepi penonton. Para cast dan bintang tamu diberi tugas untuk memecahkan tantangan yang nggak biasa.

Setelah hampir tujuh tahun berlangsung, beberapa bulan lalu kabar sedih muncul ke permukaan dengan keluarnya Kang Gary dari Running Man, katanya mau fokus di dunia tarik suara. Para pecintanya langsung pada sedih karena nggak akan ada lagi Monday Couple (Kang Gary dan Song Ji Hyo). Nggak lama kemudian kabar sedih lainnya muncul Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pun menyusul Gary keluar dari reality show ini.

Dengan keluarnya para cast ini, pihak Running Man pun memutuskan untuk menyudahi acara ini. Kabar ini tentunya bikin baper para pecinta Korea khususnya Running Man. Tapi setelah Provoke! pikir-pikir Running Man seharusnya nggak perlu ada, karena:

Nggak ada faedahnya

Apa faedahnya dari ngeliatin orang lari-lari menyelesaikan tantangan yang kita aja nggak akan pernah ngalamin itu di dunia nyata? APAAAHHH?

Bikin capek

Nonton Running Man itu bikin capek. Capek ngeliatin orang lari ke sana kemari. Capek nungguin buffering (apalagi kalo wifi lemot). Capek ngapalin nama cast-nya yang ribet banget itu. CAPEKKKK!

Bikin envy

Running Man diciptakan cuma bikin orang iri! Iri ngeliat orang jalan-jalan. Iri ngeliat para cast ketemu bintang korea idaman. Daripada bikin iri seluruh penontonnya ya mending dan seharusnya nggak perlu ada sama sekali.

Becandaannya nggak lucu

Beda tongkrongan beda becandaan. Nah kayak Running Man, becandaannya kadang nggak lucu. Apalagi kalo nggak pake subtitle. Makin nggak lucu!

Bikin baper

Ini nih yang paling penting! Running Man seharusnya nggak pernah ada karena dia bikin baper. Udah hampir tujuh tahun terus bubar gitu aja, siapa coba yang nggak baper? Siapa yang nggak baper liat Song Ji Hyo malu-malu manja ke Kang Gary? Terus sekarang udahan gitu aja? Rasanya tuh kayak pacaran udah lama, udah sayang banget terus harus putus! :CRY:

 

Jadi intinya, harusnya Running Man nggak perlu ada! Tapi apa daya, Running Man udah ada hampir tujuh tahun dan sekarang kudu bubar. Misi mau nangis dulu. Bhay!

 

Komentar

Login to P!