paling aneh

Ada yang lebih aneh dari nyimpen foto mantan di dalem tas..

Tas sekolah palingan isinya standart. Nggak jauh-jauh dari perlengkapan sekolah. Ya dari perlengkapan sekolah, gadget, dompet, sampe kotak makan. Ternyata pas P! tanya sama beberapa anak-anak sekolah di seputaran Jakarta, banyak banget benda aneh yang ada di tas mereka. Apa aja sih??

isi tas anak sekolah 01

Arya Putra
SMAN 2 Jakarta
Benda Paling Aneh : Kabel Rol
Soalnya kadang kalo mau ngecas hp, stopkontak terbatas.

Evelyn Siagian
SMAN 58 Jakarta
Benda Paling Aneh : Bantal
Abisnya kane binggow bobok di sekolah, hehe..

M. Ridzky Ariotama
SMAN 64 Jakarta
Benda Paling Aneh : Tulang-tulang seekor ayam
Demi tugas sekolah yang makin ekstrim.

Adji Apriyandi 
SMAN 6 Jakarta
Benda Paling Aneh : Yang paling aneh pembalut, masalahnya aku cowo.

Michelle Putri
SMA Mardi Yuana Depok
Benda Paling Aneh : Ganggang spyrogira sama cuka buat praktek bio.

Rayhan rasjman
SMA 46 JAKARTA
Benda Paling Aneh : Kunci inggris .. buat jaga jaga.

Dzaky Anwar Indarto
SMAN 4 Bekasi
Benda Paling Aneh : Alat mandi lengkap sama mainan.

Willyam Kevin Yefrico 
SMK Tarakanita 
Benda Paling Aneh : Bungkus indomie

Jemmy Capirossi
SMAN 3 Tangsel
Benda Paling Aneh : Sugar Glider

Caecilia Maura
sman 2 tangsel
Benda Paling Aneh : Ukulele

Abi Nubli Reflinando
sman 1 bekasi
Benda Paling Aneh : Bawa busi cadangan takut motor tua mati.

Anastasia G.A
SMAN 43 Jakarta
Benda Paling Aneh : -Yoyo, dari balon isi air trus diiket pake tali yang stretch, buat mainan kalo lagi gabut, tapi berakhir nyaris ngegebok kepala temen-temen pake itu :(
-Poster Fantastic Beasts and Where to Find Them
-Mainan dari abang-abang, buat ngisi gabut pas pelajaran, hehe...

Nah.. ternyata anak sekolah sekarang aneh-aneh ya. Dari yang aneh tapi masuk akal sampe aneh banget kek bawa Sugar Glider ke sekolah. Tiati mati dalem tas. Kalo lo? Benda aneh apa yang pernah ada di dalem tas sekolah lo?? Tulis di kolom komen ya..

Komentar