cara ngedeketin si kutu buku

Karena si kutu buku mampu mempesonamu. Aseeekkk

 

Susah susah gampang buat ngedeketin seorang kutu buku. Dia yang suka baca kadang lebih sering berinteraksi sama buku ketimbang sama manusia. Ada ide-ide nggak biasa di kepalanya. Cuma kadang dia memilih diam karena bingung mau memulai pembicaraan kayak apa.

Buat lo yang lagi ngegebet si kutu buku harus pinter-pinter ngedeketinnya. Maksud hati mau ngobrol banyak nanti malah dikira ganggu. Nih Provoke! kasih tau hal-hal yang disukai sama si kutu buku yang bisa jadi referensi lo buat PDKT. Yuk cusss!

Ditanya lagi baca buku apa

Si kutu buku lebih seneng ditanya lagi baca buku apa ketimbang ditanyain lagi ngapain, udah makan belom atau pertanyaan template PDKT. Pertanyaan itu bikin lo terlihat lebih di matanya. Karena dari pertanyaan lo mengesankan kalo lo tau dia suka baca alias perhatian sama hal yang dia sukain.

Obrolan yang ‘mendalam’

Ketika si kutu buku udah mulai membuka diri, lo harus bisa ngajak ngobrol doi. Lo bisa memulai pembicaraan dari hal-hal sederhana tapi dibahas dengan mendalam. Jangan sekali-kali nanya buat basa-basi karena akan dijawab seadanya. Topik pembicaraan yang bisa lo pake buat ngobrol sama dia misal soal Alien, rumah tangga semut, jarak bumi ke bulan jalan kaki, dan masih banyak lagi.

Ngomongin isi buku

Satu topik yang pasti akan selalu menarik perhatiannya adalah soal buku. Cerita aja buku yang lagi lo baca. Obrolan soal buku bikin dia lebih terbuka dibanding lo tanyain soal pribadinya. Nah baru dari situ pelan-pelan dia membuka diri buat lo.

Saling ngerekomendasaiin buku

Rekomendasiin buku yang paling lo suka. Atau minta dia rekomendasiin buku buat lo. Nah dari situ lo dapet bahan obrolan. Bisa ketemu di kencan berikutnya sambil tuker-tukeran buku.

Ngabisin waktu berdua buat baca buku

Kalo dia udah nyaman sama lo, dia bakal demen ngabisin banyak waktu bersama lo. Meski dia bakalan lebih banyak diam karena baca buku. Dia mulai berbagi ruang pribadinya buat lo. Asiquee!

Kencan di perpustakaan atau toko buku

Tempat kencan idaman si kutu buku adalah perpustakaan atau toko buku. pokoknya teman yang isinya buku dia demen dah!

 

Nah itu dia beberapa cara ngedeketin gebetan lo yang kutu buku. Selamat nyobain yaa. Siapa tau sukses!

 

Komentar

Login to P!