pacaran extreme

Bosen pacaran gitu-gitu aja? Coba nih pacaran ekstrim!

Pengen putus sama pacar gara-gara hubungan yang mulai basi? Bosen sama gaya pacaran yang itu-itu aja? Pukpuk, pukpuk. Wajar nak, kalo lo berada di sebuah hubungan yang sedatar ekspresi guru sejarah lo waktu lagi nerangin soal sejarah manusia purba. Makanya, pacaran itu harus ekstrim, bro! Ekstrim!

Eits, jangan mikir yang aneh-aneh! Ekstrim di sini bukan berarti lo pacaran bebas kek lagi renang atau narkoba dan temen-temennya ya. P! nggak akan ngajarin yang nggak-nggak, ngajarinnya pasti yang iya-iya. *krik* Ah yasudahlah, daripada tambah garing, nih langsung aja, gaya-gaya pacaran ekstrim yang bisa lo coba demi menambah percik-percik keseruan di hubungan lo:

1. Tempat nge-date ekstrim

Cari tempat ngedate baru yang nggak biasa. Out of the box. Bizzare. Lupakan mall, bioskop, apalagi restoran cepat saji. Coba sekali-kali dinner di kuburan, siapa tau untung-untung lo sama pacar lo dapet wangsit. Atau dinner di atas genteng..... rumah tetangga. Atau nonton dvd di kamar bokap nyokapnya pacar lo selagi mereka masih tidur! Atau kalo lo mau jalan-jalan, cobalah jalan-jalan di pasar ikan sambil window shopping... ikan. Wow, exciting!

2. Kegiatan nge-date ekstrim

Gimana nggak mau bosen kalo tiap minggu nonton, makan, ngemall. Gituuuuu aja terus. Yang ekstrim dong! Coba sekali-kali tanding boxing berdua, sekalian kalo hubungannya lagi ada masalah bisa diomongin di situ. Atau bayar listrik berdua! Kamu bisa ngajak dia dengan, "sayang temenin aku bayar listrik yuk..", dan dia akan menjawab, "Waaah, baru pertama kali kamu ngajak aku bayar listrik. Ini pasti latihan sebelum kita berumah tangga nanti ya?" romantis! Walopun niat lo ngajak dia sebenernya biar nggak cengo aja ngantri sekalian. Nggak keluar duit buat nongkrong pula. Wooww, briliant!

3. Panggilan sayang ekstrim

Hunny, sweetie, sampe ke ay, ayang, sayang, yayang, babe, beib, bala-bala nemo, itu udah standar! Coba sekali-kali lo panggil dia dengan panggilan lain, Lae misalnya. Kan seru, "Lae, kamu jemput aku jam berapa lae?", atau lo bisa panggil dia papi/mami, tapi dia bales panggil lo dengan sebutan nak. Nih jadi kayak gini nih, "Nak, kamu berubah deh akhir-akhir ini! Nggak perhatian!", "iya Mami maaf aku lagi penuh jadwal les baletnya". Wooww, absurd!

4. Transportasi ekstrim

Ngedate naik mobil atau motor itu terlalu standar. Coba sekali-kali lo pacaran dengan naik gerobak. Bisa gantian dorongnya lagi, trus kalo punya uang lebih bisa bayar orang buat dorongin. Kalian bisa nikmatin momen langka bertukar tatapan, satu tangan saling berpegangan, satu tangan lagi pegangan ke pinggir gerobak. Ahhh... semua orang akan iri! Kurang ekstrim? Gimana kalo naik sepeda roda tiga.... untuk balita. Lo bisa menggendong dia di pundak sambil menggenjot sepeda mini itu. Wow, excellent!

5. Lagu cinta ekstrim

"Wah, lagu James Arthur yang ini tuh lagu kita banget ya, yank!". Alaah, semua orang juga lagu cintanya pasti kalo nggak James Arthur, Jason Mraz, Bruno Mars, Adele, Coldplay, atau Glenn Fredly, Tompi, Sandy Sandoro, and the list goes on and on and on. Coba sekali-kali pake lagunya Agung Hercules yang Astuti buat jadi lagunya kalian. Jadi kalo mau romantis-romantisan bisa dinyanyiin tapiii bagian Astuti diganti nama dia. Atau lagu Indonesia Raya sekalian. Jadi tiap tahun tanggal 17 Agustus, orang-orang di seluruh Indonesia akan nyanyiin lagu cinta kalian. Wooww, thrilling!

6. Perhatian ekstrim

"Kamu udah makan belum ayaaang?", atau, "tidur yang nyenyak yaaaa", itu kuno. Ku to the no. Yang ekstrim dong perhatiannya. Nih kayak gini nih: "Jangan lupa ganti sel kulit mati kamu ya hari ini", atau "Kalau nafas yang teratur ya beb, pake irama 4/4", atau "Kedip-kedip matanya jangan sering-sering ya ayang, kasian mata kamu capek nanti", atau "Jangan deket-deket orang yang lagi nelfon sayang, nanti kena radiasi telfonnya trus kamu atit. Kalo kamu atit, atu dadi tedih..." Woww, iyuuuuhh!

 

Yah... begitulah cara-cara yang bisa lo lakuin untuk membawa gaya pacaran lo ke level yang berikutnya, level ekstrim! Sebelum lo mengakhiri hubungan itu, ada baiknya dicoba dulu. Selamat mencoba, guys! Guyyyyyysss? GUUUUYYYYSSS?

 

 

(Provoke! Magazine edisi 72)

Komentar

Login to P!