berbagai-macam-jenis-drama-yang-lo-temuin-ketika-naik-uber_2.jpg

Yang drama bukan cuma pacar lo doang, tapi ojek online juga.

Siapa sih sekarang yang pada nggak naik ojek online? Kayaknya semua pada naik ojek online deh ya. Mau berangkat sekolah, pergi hang out, nge mall sama mamanya pacar, atau pergi beli makanan kaki lima doang aja pake ojek online. Pas naik ojek online, lo pernah nggak sih dapet driver yang agak gimana gitu? Driver yang rupanya bakal bikin hari-hari lo itu semakin berwarna. Driver yang di mana bakalan bikin lo semakin yakin bahwa setiap manusia memiliki sifat yang berbeda-beda, apalagi yang drama banget. Drama apa aja sih yang sering ditemuin sama pengguna ojek online?. Neh P! nemuin berbagai macam drama dari kicauan netizen setempat..

1. Dekorasi Kendaraannya Kagak Nahan

Sama kayak love at the first sight, mamang driver juga pengen lo semua jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dirinya. At least lo ngerasa comfort ketika naik kendaraan yang dia sopirin. Caranya banyak, gengs. Mamang driver bisa aja jaga kebersihan, ada tempat sampah di mobil atau bahkan disediakan permen biar lo nggak ngantuk-ngantuk banget waktu di mobil. Atau bisa juga dekorasi mobilnya sedemikian rupa dibikin endeeussnya sampai lo ternganga waktu naik kendaraan itu. Kayak yang satu ini nih..

dramauberdekornyaaneh1.jpg

dramauberdekornyaaneh2.jpg

dramauberdekornyaaneh.jpg

Ternyata yang ini hobi anaknya nyahahah...

2. Nggak Sengaja Ketemu Mantan

Jodoh emang nggak kemana kalau kata emak-emak zaman dahulu. Bisa jadi waktu lo naik ojek online begini malah ketemu mantan. Seseorang yang udah susah payah lo lupain ternyata muncul lagi tanpa sepengetahuan lo. Seseorang yang udah nggak berkomunikasi cukup lama sama lo malah muncul lagi tanpa sebuah tanda. Haa hidup ini memang misteri, seperti mantan yang datang tanpa permisi.

dramaubermantan.png

drivermantancuy.png

Ya amponnnnn malah bikin sedih dah kasiannn..

3. Driver Romantis Rasa Pacar

Kalau tadi udah baper gegara mantan, marilah kita bergeser ke driver yang malah kasih perhatian ke kita. Uww..

Sebenernya, mencari kasih sayang saat ini nggak usah pake ribet. Abang driver uber juga bisa memberi kasih sayang kok. Ya secara kan doi yang nganterin lo kemana pun kalean inginkan. Macem tugas pacar yang sebenernya nggak beda jauh sama sopir sih nyahaha. Ternyata romantis rasa pacar yang macem begini juga dirasakan oleh banyak penumpang ojek online. Nih saksinya...

dramauberbapaknyaromantisrasapacar1.jpg

Gimana? Pacar lo begini ga? Sampai ngelepasin kait helm yang lo pake kalau naik motor? Masak iya kalah romantis ama ojek online. Unchh..

dramauberbapaknyaromantisrasapacar.jpg

Driver tahu yang lo butuhkan. Eaaaa! Baper dah...

4. Drivernya Suka Serem

Antara bikin geli, serem, dan pengen cepet turun dari kendaraan atau pengen segera nyampe rumah. Lo kadang memang menikmati obrolan dengan si driver, ya biar drivernya terkesan friendly, atau juga bisa ngilangin ngantuk. Tapi kalau obrolannya yang macem begini lo harus gimana? Minta tolong atau bales diem aja. Weuuhh..

dramauberbapaknyaserem.jpg

dramauberbapaknyaserem1.jpg

Kalau yang ini sih penumpangnya yang serem, gengs. Nggghhh..

dramauberbawabaranganeh.jpg

5. Drivernya Suka Mendadak Baper

Driver juga manusia, punya rasa punya hati. Ya namanya juga manusia, lihat yang bening dikit langsung seneng. Sama halnya kalau lo dapet driver ojek online yang ganteng beeeutt kinclongnya kayak Gong Yoo. Nggak mau turun di tujuan yang dipengen, maunya jalan-jalan bareng keliling kota. Lagi lagi lagi, bang. Nggak mau pulang... Nah, itu juga yang dirasakan sama mamang driver.

dramauberbaper1.jpg

dramauberbaper3.jpg

Yak, begitulah lika-liku drama yang bakalan lo temuin ketika naek uber atau bahkan ojek online. Jangan takut dan jangan resah, namanya juga hidup pasti berwarna. Hmm lo pernah mengalami yang lebih seru, serem, baper, atau malah ngeselin? Coba deh cerita sama P! yak di komen bawah ini. Kalau belum pernah, naik gih ojek online siapa tahu dapet driver yang unik. Selamat ber-drama-drama-an dengan mamang driver yakkkk. 

Komentar

Login to P!