emansipria

Demi kesetaraan, pria berhak akan hal ini!

 

Demi menjunjung semangat kesetaraan, dengan ini kami KAUM PRIA menuntut adanya kesetaraan hak dan kewajiban antara pria dengan wanita, sebagaimana yang selama ini selalu dituntut KAUM WANITA dengan emansipasinya.

Perwujudan kesetaraan kaum pria dengan kaum wanita diwakilkan dalam tuntutan-tuntutan sebagai berikut:

  • Kaum pria BERHAK SEPENUHNYA untuk terlambat menjemput dengan alasan dandan, ngatur rambut, ataupun mencoba baju sampai matching.
  • Kaum pria BERHAK mendapat jatah minimal 1 minggu untuk marah-marah tanpa sebab dengan alasan hormone yang tidak stabil dikarenakan kodrat biologis.
  • Kaum pria MEMPUNYAI HAK MUTLAK untuk bisa ngerumpi maupun ngegosip dengan sesamanya tanpa ada gangguan dalam bentuk apapun.
  • Kaum pria TIDAK BERKEWAJIBAN untuk membayar segala jenis ongkos kencan baik itu nonton bioskop, makan-makan, ataupun sewa naik kuda di Ragunan. Kaum pria BERHAK untuk dibawakan barangnya jikalau merasa terlalu berat untuk dibawa sendiri. Apabila kaum wanita menolak, maka kaum pria pun BERHAK untuk ngambek nggak karuan sampai akhirnya barangnya dibawain
  • Kaum wanita BERKEWAJIBAN untuk menemani kaum pria berbelanja tas, sepatu, peralatan olahraga, apapun itu sampai ketemu yang dicari walaupun akan memakan waktu berjam-jam, berhari-hari, maupun berminggu-minggu
  • Kaum pria MEMPUNYAI HAK MUTLAK untuk cemburu buta tak pandang bulu terhadap teman-teman, sahabat, saudara, bahkan orang tua dari kaum wanita yang dipacari
  • Kaum pria BERHAK ditemani dari awal sampai akhir ketika sedang memanjakan diri di Barbershop, mulai dari cukur rambut, rapihin kumis, ngebentuk jambang sampai dipijet sama mas-masnya. Kaum wanita TIDAK BERHAK mengeluh sedikitpun hanya diperbolehkan membaca majalah pria di ruang tunggu.
  • Kaum wanita WAJIB memuji dalam setiap opini yang diminta oleh kaum pria, seperti “Gantengan aku atau Brad Pitt?”/ “Kamulah” atau “Perutku sixpack kan?”/”Bangetttt..” atau “Aku pantes nggak rambutnya ngepunk gini?”/”Klooopp”, walaupun kenyataan berkata sebaliknya.
  • Terakhir, kaum pria juga INGIN SEKALI-SEKALI memakai sepatu yang BERHAK. Kami bosen tau pake sneakers mulu, kan pengen sekali-sekali gaya gitu ih.. Emang dikira kita nggak pengen sepatu-sepatunya Manolo Blahnik, Jimmy Choo, Louboutin. Ihhh yukk reussss! Capcus ciynnt!

Demikian tuntutan kami kaum pria akan adanya kesetaraan hak dan kewajiban dengan kaum wanita. Kami memberi tenggat waktu 1 minggu untuk dikabulkan! Kalau tidak, KALAU TIDAAAAAKKKK???... Yasudah, kami ngalah. *yang penting udah usaha, bro. Abis daripada rebek, ntar mereka ngambek lagi, bro. Serem, bro, cewek kalo udah ngambek.

Tertanda Kaum Pria yang Tertindas

Komentar

Login to P!