jangan terkejut mengetahui

Jangan terkejut walaupun lo bakal kaget!

 

Selama ini kamu terlena, kamu pikir dia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna, maka dari itu kamu memuja-mujanya atas kesempurnaan matanya, kesempurnaan senyumnya, kesempurnaan kulitnya dan lain-lain.

Tapi kali ini Provoke! mau buka aib dia. Bahwa dia adalah manusia juga. Dia adalah sama dengan kita. Mungkin dia gantengnya luar biasa atau cantiknya keterlaluan, tapi percayalah, dia yang kamu puja-puja dan kamu cinta itu, melakukan hal di bawah ini sama seperti manusia pada umumnya.

Sekali lagi, JANGAN TERKEJUT mengetahui...

Bahwa seganteng-gantengnya cowok, pasti pernah:

Mengendus kaos kakinya sendiri setelah dipakai seharian

Mencium jempol kaki sendiri setelah pake sepatu seharian (biasanya setelah mengendus kaos kaki nih)

Memakai celana dalam atau boxer di kepala sebelum atau sesudah mandi (ada yang karena iseng, ada yang takut lupa naro)

Memakai celana dalam atau boxer yang sama lebih dari sehari

Melintir-melintir bulu ketek sambil tiduran dan berkhayal

Ngintipin (siapapun itu) mandi

Merasakan asinnya upil sendiri, kalo nggak digigitin ya dijilatin

Membuat bola kecil dari upil atau daki keringet

Memakan kembali sisa makanan yang terselip di gigi setelah dikorek-korek pake jari

Menangkap kentut sendiri dan menciumnya (atau suruh orang lain buat nyium)

Bahwa secantik-cantiknya cewek, pasti pernah: 

Tidur mulutnya nganga, kadang-kadang sampe ngiler atau ngeces

Kakinya bau setelah make sepatu seharian (apalagi nggak pake kaos kaki, hiiii)

Nggak sikat gigi minimal 24 jam (entah karena kepepet atau ya males)

Kentutnya sebau-baunya kentut yang paling bau (Apalagi 1 hari sebelumnya habis makan pete, terus masuk angin pula)

Lupa cukur bulu ketek (seenggaknya sampe udah tumbuh ½ centi)

Males cukur bulu kaki karena lagi sering pake celana panjang (Sampe rancu itu kaki cowok apa cewek)

Bersin sampe ingusnya keluar dari hidung, meler-meler sampe bibir (biasanya pas flu berat)

Niat kentut diem-diem, tapi ternyata yang keluar you know lahh...

Bisulan (kebanyakan makan telor pasti nih)

Pake celana dalam bolong (yaiyalah, kalo nggak bolong gimana bisa masuk kakinya?)

Moral of the story:

Biasa aja lagi sama dia, nggak usah gitu-gitu amat. Bukan jelmaan malaikat turun dari langit kok, manusia biasa juga. Jangankan gebetan lo yang gantengnya/cantiknya sebenernya standar banget itu, Brad Pitt, George Clooney, Ashton Kutcher, Justin Bieber, Jennifer Lopez, Anne Hathaway, Scarlett Johansson, Kristen Stewart aja DIJAMIN PERNAH melakukan semua yang Provoke! sebut di atas. Percaya deh sama Provoke!, lo aja yang nggak pernah liat. Ingat, ganteng atau cantik itu relatif, tapi charming itu absolut (tweet dari @imamdarto). Oke? 

Komentar