hal hal yang harus dilakuin grim reaper di jakarta

Mumpung lagi ke sini niiiihhh!

Semalam (18/5), Lee Dong Wook alias om Grim Reaper ganteng udah tiba di Indonesia. Datengnya Lee Dong Wook pastinya bikin heboh fans-fansnya (yang kebanyakan cewek). Mereka rela nungguin di Bandara Soekarno-Hatta demi ngeliat sang Grim Reaper secara langsung. Rencananya, si oppa ini emang bakalan menyapa penggemarnya lewat acara fan meeting yang diadain Sabtu (20/5) besok. Naaaahhh mumpung lagi di Jakarta, P! mau ngasih beberapa saran apa aja yang enaknya dilakuin sama Grim Reaper, daripada bosen di hotel doang yakaaaaannn!

1. Main-main ke Kota Tua

foto: smartta

Mumpung lagi di Jakarta nih, Grim Reaper nggak boleh kelupaan buat main ke Kota Tua. Secara kan Kota Tua salah satu lokasi wisata yang khas di sini. Di Kotu, Dong Wook oppa bisa naik sepeda onthel, selfie-selfie di depan gedung-gedung tua, cari kerak telor, sampe nggak lupa ke Museum Fatahilah dooong. Kan konon katanya, Museum Fatahilah juga agak-agak mistis gitu tuh, kali aja Grim Reaper bisa ngobrol-ngobrol sama "mahluk se-alam" nya. *LOH JADI HORROR

2. Nyobain ke Monas

foto: jdlines

Emang sih Grim Reaper baru aja nyampe Jakarta, tapi kalo-kalo doi udah homesick, bisa dateng aja ke Monas. Monas sama Namsan Tower yang ada di Seoul yaaaa 11-12 laaah, kalo diliat dari dalem terowongan MRT. Di Monas juga, Grim Reaper bisa liat-liat pemandangan Kota Jakarta dari atas. Kan enak, anginnya sepoi-sepoi, kalo sore bisa ngadem di taman nya sambil main layangan, duh romantis. Tinggal nyari Sunny versi Jakarta ajah.

3. Wisata kuliner

foto: dream.co.id

Nggak lengkap dooong kalo Grim Reaper juga nggak wisata kuliner di Jakarta. Indonesia kan punya banyak banget makanan enak, bahkan sampe seleb-seleb luar juga selalu minta makanan khas Indo kalo ke sini. Grim Reaper bisa nyobain makan bakso, nasi goreng, rendang padang, gado-gado, atau nyobain makan duren. Dijamin betah di sini!

4. Berenang di Ancol

foto: anekatempatwisata

Kan Ahjussi Kim Shin belum lama ini udah liburan ke Lombok, nah mumpung oppa Dong Wook lagi di Jakarta, bisa juga coba-coba main ke pantai. Jakarta juga punya pantai kooooookkkk. Di Ancol, Grim Reaper bisa berenang, naik bebek-bebekkan, waaahhh seru!

5. Nyari flyover

foto: merdeka.com

Kali aja Grim Reaper udah putus sama Sunny trus pengen nyari gebetan baru di Indonesia, tempat yang pertama kali harus dia datengin sih udah pasti jembatan flyover doooong. Secara kan doi ketemu Sunny di jembatan gitu, nah kali aja di Jakarta juga bisa ketemu jodoh baru. Trus nanti bisa pacaran di atas motor yang dipinggirin di flyover gitu sore-sore. Hmmm syedap~

Yak, itu beberapa ide dan masukan dari P! buat om Grim Reaper selama di Jakarta. Kali aja ada yang beneran pengen dilakuin. Huhuuuww. Btw, siapa nih yang besok bakalan dateng ke fan meeting nya Lee Dong Wook? P! titip salam yah, oppaaaaa~~~ 

Komentar