misterius

Biar nggak gampang ketebak gitu dehh

 

Pernah nggak sih lo ngerasa semua orang di muka bumi ini pengan banget dikenal dan terkenal? Mau dikenal sebagai orang yang berprestasi baik ataupun buruk. Pokoke asalkan dikenal dan namanya selalu jadi bahan omongan orang, puas aja gitu rasanya.

Tapi yang terjadi pada lo justru sebaliknya, lo nggak pengen dikenal. Lo lebih pengen jadi orang yang misterius. Karena orang yang misterius bisa bikin orang penasaran dan bikin orang makin kepo gitu.

Caranya buat jadi orang misterius itu nggak susah kok. Nih Provoke! kasih tau:

Jangan buat akun media sosial

via GIPHY

Jangan tinggalkan jejak di dunia maya. Karena akan susah dihapusnya. Jadi ada baiknya lo nggak usah bikin akun media sosial manapun. Dengan begitu orang yang mau kepo nggak akan menemukan apapun ketika googling nama lo.

Tapi kalo terlanjur udah punya, hem lakukan cara kedua di bawah ini:

Kurang-kurangin posting di media sosial

via GIPHY

Iya kalo lo terlanjur punya media sosial dan belom tega untuk me-nonaktifkan itu semua, lo cukup kurang-kurangin posting di media sosial lo. Jangan setiap hari posting. Sebulan sekali atau setahun sekali atau nggak usah posting lagi aja selama-lamanya.

Bales chat singkat-singkat

via GIPHY

Biar makin misterius, kalo ada chat dari siapapun itu jangan pernah dibales dengan kalimat panjang. Jangan. Kalo bisa bales dengan satu huruf aja. Biar orang jadi penasaran gitu.

Jarang nongkrong

via GIPHY

Pelan-pelan lo mulai menarik diri dari pergaulan kayak nggak muncul di tongkrongan, diajak main selalu ada alasan dan cara-cara lainnya. Dengan begitu temen-temen lo akan penasaran dan itu artinya lo sukses jadi misterius.

Yaudah cuma empat aja nih caranya biar jadi orang misterius. Silakan dicoba dan selamat menjadi orang yang misterius. 

Komentar