ciri ciri kalo lo sedang jatuh cinta

Apa lo termasuk?

DEUUUH emang ya jatuh cinta tuh berjuta indahnya. Hari-hari yang lo jalanin berasa penuh dengan taburan bunga. Nggak cewek atau cowok, kalo lo udah ada getaran  cinta sama orang lain, bakal banyak kelakuan-kelakuan yang nggak biasa  dilakuin tapi jadi lo lakuin. Parahnya nih, banyak yang suka nggak ngeh kalo dia ngelakuin itu karena mereka sedang merasakan si jatuh cinta yang maha dahsyat ini. Biar lo nggak bingung sama apa yang sedang lo rasain, lo perhatiin nih ciri-ciri kalo lo lagi jatuh cinta sama seseorang.

1. Seneng tiap chat sama si doi

HAYO NGAKUUU!!! Pasti lo suka seneng kan tuh tiap buka hp dan ada notifikasi chat dari si doi. Apa lagi nih kalo ternyata pas udah chat jadi terus berlanjut sampe berhari-hari, beuuuuuh jadi aja hari-hari lo makin indah rasanya. Oh iya, biasanya kalo lo udah chat terus sama si doi, di muka lo bakal penuh sama yang namanya senyuman. Kalo lo udah merasakan hal ini, nggak usah denial lagi deh kalo lo jatuh cinta sama doi.

2.  Deg-degan pas ketemu si doi

Buat lo yang udah merasakan jatuh cinta sama seseorang, pasti ada nih rasa deg-degan yang seliweran di hidup lo secara tiba-tiba tiap ketemu si doi. Tenang! Bukan karena lo abis diomongin atau bakal ditagih utang. Jawabannya adalah karena lo lagi jatuh cinta sama orang itu! Mau yang baru pertama ketemu, udah pernah satu sekolah, satu tempat les atau pernah ketemu lewat mimpi bakal tetep aja deh beda kalo udah ngerasain getaran cinta sama orang itu, bakal ada deg-degan efek grogi dan takut salah tingkat pas ketemu doi.

3. Jadi nyariin terus

Kalo si doi udah tiba-tiba menghilang kaya ditelen sama blackhole, pasti ada rasa resah dan gelisah karena lo nyariin dia. Entah dia ngilang nggak bales chat sampe sebulan atau tiba-tiba nggak masuk sekolah pasti jadi ngebuat kita kepikiran di mana keberadaan dia, dia lagi apa, udah makan apa belum, udah tidur apa belum, atau dia lagi sama siapa. Wah kacos deh tuh kalo udah kaya gitu karena berarti lo beneran jatuh cinta sama dia!

4. Pengen tau semua hal tentang dia

Biasanya nih para makhluk-makhluk milenial, kekuatan buat keponya udah ngelebihin dari FBI sama CIA. Lebih parahnya lagi, kalo udah ngerasain jatuh cinta sama seseorang, tingkat pengen tau segala hal tentang orang itu bakal meningkat pesat. Semua medsos si doi bakal lo buka tanpa cela. Kalo udah kaya gini coba sekalian lo daftar di FBI atau CIA juga deh biar bisa bantu nyari buronan via sosmednya.

5. Resah mikirin perasaan dia ke lo

Hadeeehh emang ya orang jatuh cinta nggak jauh-jauh sama rasa resah dan gelisah. Setelah resah dan gelisah takut salting depan si dia dan nyariin si dia, lo juga akan mikirin gimana perasaan dia ke lo. Dari yang ada pikiran pesimis takut dia nggak suka sama lo atau pikiran-pikiran kepedean kaya dia ngerasain jatuh cinta juga ke lo bakal ada tuh di otak lo tiap lagi bengong.

 

Jadi gimana nih setelah baca ini? Apakah kalian jadi sadar kalo kalian lagi ngerasain jatuh cinta juga sama seseorang? Selamat berjuang ya, hihi. Tiati kesalip.

Komentar