Hikayat Jembatan Upil

20-06-2013

Yaa... Namanya Juga Film #4

Bukan hanya Terminator, ternyata Superman juga ada yang dari India. Dan kalo Hollywood punya Spiderman, Bollywood punya Spyderlady. Emang gak ada matinya nih Bollywood.
19-06-2013

FBTS: Nostalgia Sampul Buku

Kayaknya buat anak sekolah, buku udah jadi top of mind mereka. Karena ke sekolah harus bawa buku, dan kalo bawa buku pasti mau ke sekolah. Segitu akrabnya hubungan sekolah dan buku.
18-06-2013

Yaa... Namanya Juga Film #3

Dialog telepon ini sungguh sangat menegangkan...
17-06-2013

yaaa.. Namanya Juga Film #2

Yang satu ini merupakan potongan dari film Bollywood yang berjudul Endhiran. Lebih terlihat seperti Terminator tapi dari India yah? Simak aja deh videonya dibawah ini.
13-06-2013

..mana yang lebih tepat: "pacaran", ataukah "berpacaran"?

(sungguh.. ini adalah pertanyaan yang sangat sulit..)
10-06-2013

Login to P!