yaaa.. Namanya Juga Film #2

Yang satu ini merupakan potongan dari film Bollywood yang berjudul Endhiran. Lebih terlihat seperti Terminator tapi dari India yah? Simak aja deh videonya dibawah ini.
13-06-2013

..mana yang lebih tepat: "pacaran", ataukah "berpacaran"?

(sungguh.. ini adalah pertanyaan yang sangat sulit..)
10-06-2013

Belajar Narsis Ala Ahmed Angel

Kalo narsis di FB, jangan tanggung-tanggung dong, kaya Bro Ahmed yang satu ini.
10-06-2013

12 Aksen Bahasa Inggris

Kalo lo suka nonton film pasti sering nemuin bahasa Inggris tapi dengan aksen berbeda. Nah ini kayanya yang menjadi inspirasi dari Liu untuk membuat musik rap dengan aksen bahasa Inggris yang berbeda beda.
05-06-2013

Yaaa... Namanya Juga Film #1

Kejadian seperti ini sangat amat sangat banget sedikit kemungkinannya buat kejadian di dunia nyata.
04-06-2013

Temenin Gue ke WC Yuk!

03-06-2013

Login to P!