FBTS: Bukan Sekedar Tempat "Nyetor"

Sebagai salah satu tempat paling populer di sekolah, wadah “nyetor” yang satu ini sebenernya punya fungsi yang lebih kompleks daripada jadi tempat penampungan sisa akhir umat manusia doang. Cuma mungkin lo sering gak sadar, makanya doi suka sedih, trus mewek, abis itu mampet deh. Nah, biar gak kaya gitu lagi, yuk ah kita telaah fungsi alternatif-nya tersebut.
21-01-2013

Guide to Weekend: Meminjam Uang Dengan Baik dan Benar

Selain burung kakak, tanggal pun juga semakin tua. Rasa sesal karena aksi-aksi overbudget saat pesta perayaan tahun baru kemarin pun mulai bermunculan, celaka!
18-01-2013

Flashback : 4 Sinema Elektronik yang Menyengat Kenangan Masa Kecil

Coba sini – sini adek – adekku semua, sebelum lo semua tidur, kakak ingin berdongeng...
14-01-2013

Grand Theft Auto: Rise, Versi Live Action Dari GTA

Gini nih jadinya kalo GTA dijadiin film.
14-01-2013

FBTS: Surprise! I Make a Surprise!

Bangun, makan, sekolah, makan, pulang, capek, tidur, bangun, Makan… Bosen banget gak sih? Coba sekarang bayangin kalau semua orang aktifitasnya cuma kayak gitu, yang ada muka muram tanpa harapan bertebaran di sudut-sudut bumi
14-01-2013

Guide to Weekend: How To Avoid Hangover

Hura-hura di akhir pekan itu seru, tapi melewatkan hari minggu dengan berbaring seharian di kamar karena kepala pening itu adalah sebuah kesia-siaan.
11-01-2013

Login to P!