Merinding Disko

Merinding nahan boker? Pasti pernah kalau kebelet. Merinding kedinginan? Wajar kalau lagi tamasya ke Puncak tanpa pacar. Merinding digentayangin? Kalau bisa jangan sering-sering. Merinding emosional? Personal banget nih. Merinding disko? Masih misteri (sebelum baca tulisan ini sampai selesai) :P
03-05-2013

FBTS: Dipacarin Kakak Kelas

Gitu deh cinta…
02-05-2013

Obral-Obrol Bareng Mas Kellan Lutz

Seperti kebanyakan cewek jaman sekarang, pastinya waktu pertama masuk usia-usia puber gue juga kena demam Twilight, film yang ngenalin gue sama Kellan Lutz, si Emmett Cullen. Dari situ, gue pun mulai ngikutin perkembangan karir Kellan, karena entah kenapa gue ngerasa dia punya potensi besar.
30-04-2013

FBTS: Masih Ada Gak Yah?

Cuma pengen tahu aja sih. Kan anak Provoke! udah gak sekolah lagi nih, alias udah lulus beberapa tahun silam. Kira-kira yang kayak gini masih ada gak ya di sekolah lo?
29-04-2013

FBTS: Duduk Depan? Siapa Takut?

Lo adalah orang yang sengaja dateng ke sekolah jam 05.30 WIB, buat nge-take-in bangku paling belakang. Atau lo orang yang rajin ngitungin bangku di kelas, abis itu dicocokin sama jadwal ulangan harian, biar tau apa lo harus belajar serius buat hadapin ulangan atau malah sebaliknya? Jangan-jangan, lo yang suka masangin jebakan permen karet di bangku belakang, biar tetep aman jadi singgasana ternyaman lo kalo lagi di kelas?
02-04-2013

GUIDE TO WEEKEND: How to Survive in A Gig

Datang ke sebuah gig atau konser, jaman sekarang, emang udah kaya sebuah alat untuk membuktikan kekecean lo di lingkaran pergaulan lo. makanya, ga jarang ada beberapa orang yang sebenernya ngga ngefans-ngefans amat, atau bahkan ngga ngerti musiknya band yg lagi dia tonton konsernya, dan dia cuma dateng karena biar dia dibilang gaul. Kalo lo bukan termasuk orang seperti itu, BAGUS! Tapi kalo lo adalah salah satu dari orang-orang yang kaya gitu, ya maaf -maaf aja ya kalo kesindir hehehe
02-04-2013

Login to P!