Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Ola Tante Pink Pink!!!! Aku mau nanya donkk... kan selau tuhh pada bilang "biasa lahh cewe kan selalu bener...". Kenapa sih cewe dalam segala sesuatu ituh harus BGT selalu benar dan yahh.. cowo akan selalu salah?? Terus kalo dua orang berantem dua duanya cewe gimana?? Siapa dong yang bener?? Tolong di jawab ya Tante Pinkss

Kebenaran yang hqq cuma milik Tuhan, Melia sayang. Kenapa cewek selalu benar? Ootidak, yang ada adalah, cewek selalu punya celah. Cewek nggak pernah kehabisan alasan untuk dijadiin pembenaran. Ingat yah, pembenaran, belum tentu kebenaran. Udah gitu, cewek adalah mahluk yang sangat kreatif. Fakta “si-anu-masuk-rumah-sakit” aja bisa berubah menjadi: “si anu masuk rumah sakit gara-gara abis diputusin sama cowoknya trus nggak sengaja nenggak baygon yang dikira es teh tawar pas lagi nonton drama koreya” kalo udah kesebar di antara cewek-cewek. Dan terakhir, kenapa cowok yang biasanya kalah? Karena mereka terlalu cepat menyerah ajah. Jadi kalo ada dua cewek yang berantem, nggak perlu kamu cari siapa yang bener. Carilah siapa yang paling kuat buat bertahan, anakku. Sesungguhnya dialah pemenangnya.
27-07-2017

Tante Pinky, mau tanya nih gimana ya caranya dapatin doi secepat kilat?

Adududu, Tante yakin kamu bukan anak IPA. Darling, kamu tau nggak sih, kalo kecepatan kilat tuh 150.000 km per detik? Hah? Gimana caranya kamu mau nembak si doi dengan kecepatan segitu? Baru tarik napes aja juga udah bisa ngabisin lima detik, belom lagi ngelap keringet dingin, benerin rambut... sementara si kilat udah nyampe ke Uganda. Coba yang lebih realistis ajah. Kalo tetep mau ngedapetin dia dengan cepet, cobalah pancing di saat musimnya. Misal, saat dia baru putus sama pacar dan lagi galau-galaunya. Atau saat dia butuh tebengan buat pulang. Atau saat lagi akhir bulan dan dia kekurangan uang jajan.
27-07-2017

Hallo Tante (merah) muda!! Fyi aku masih kelas 2 SMA nih, doain naik kelas ya. Aku kan hobi gambar nih, gatel banget rasanya kalo sehari ga nyoret nyoret kertas, sampe waktu ujian aku ngegambar di kertas soal. Ibu aku juga ga ngelarang buat ngegambar, tapi buat masuk ke perguruan tinggi, kayaknya nilaiku belum memadai nih, tiap ulangan ikut remedial terus, jadi aku mau nanya, gimana cara menyeimbangkan hobi dan kewajiban belajar Tante? Mohon bantuannya :')

Halo Adinda. Boleh dong gambarin muka Tanteh yang byutiful bagai Kendall Jenner dicampur Raisa ini, nanti kalo udah, titipin gambarnya ke Provoke! yah. Eniwey, Tante bangga sama kamu yang hobinya gambar, bukan ngurusin dunia maya apalagi ngurusin urusan orang. Bagus ituh, lanjutkan. Cara nyeimbangin hobi dan kewajiban belajar sesungguhnya sangatlah mudah wahai anakku. Yang namanya seimbang pasti beratnya sama. Jadi kalo kamu dalam sehari bisa ngabisin waktu 5 jam buat gambar, maka habiskanlah 5 jam juga buat belajar. Ok!
27-07-2017

Dear Tante Pinky... Tante why ketika aku naksir dengan seseorang, tetapi selalu saja seseorang itu sudah ada Herdernya aka udah ada hansip portalnyaa... huaaa ku sakit tan... Why tantehh whyyyy selalu saja begituu?? Tolong bantu jawab pertanyaan nasibku ini tan

Loh loh loh ini kamu naksir sama orangnya, atau rumahnya yang di Pondok Indah sih, sampe ada hansip sama herder segala? Tapi darling, bukannya malah bagus dong kalo dia punya hansip dan herder, berarti dia selalu dalam penjagaan dan pengawasan. Dijamin kalau kalian berdua pacaran nantinya, kalian akan selalu aman dari maling dan copet. Eh, begitukan maksud kamu?
27-07-2017

Tante, aku mau nanya. Jadi aku kaya sering tatap-tatapan sama kaka kelas gitu. Kita berdua ngga kenal padahal. Awalnya aku pikir cuma sekedar nengok tapi aku sering mergokin dia curi pandang ke aku gitu. Tandanya apa sih tan?

Untung baru curi pandang ya, nggak nyampe curi uang apalagi berlian. Ada banyak alasan dan kemungkinan sayang, sebaiknya kamu jangan takabur dan introspeksi lagi diri kamu terlebih dahulu. Apakah kamu nggak lupa memakai celana/rok ke sekolah? Apakah kamu nggak sengaja ngambil sepatu dia di masjid? Apakah kamu nggak lagi jalan bareng gebetannya dia? Kalau nggak, coba kamu beraniin diri senyum-senyum manis dan tanya langsung. Kali aja..... ada alasan lain selain yang Tante sebutkan di atas.
29-05-2017

Tan, menurut tante kenapa setiap ada perselingkuhan itu selalu pihak ke-3 (ceweknya) yang disalahin?

Karena kalo ada pihak ke-empat atau ke-lima itu namanya bukan perselingkuhan dong sayang, tapi lagi main kasti atau tak benteng.
29-05-2017

Login to P!