Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Hallo Tante Pinkyyyy. Jadi nih aku punya pacar, nah pacar aku ini punya mantan, mantan nya pernah log in instagram nya pacar aku dan ngebacain DM kita. Lalu dia pernah berusaha nge-PHO-in aku  nyamar jadi cewek lain trus ngata2in aku cewek ga bener. Suatu hari aku ketemu dia di mall, mau aku jambak tapi ga jadi. Kalau ketemu lagi enaknya aku apain ya selain aku jambak? :(

Ya ampuuun, kenapa nggak kamu jambak aja sayang? Kenapah? KENAPAH?? Eh loh loh, kok malah tante jadi esmosyi. Ya bagus itu kamu nggak jadi jambak, nggak guna ah. Yang ada kamu jadi tontonan orang-orang di mall, trus di videoin, masuk Yutub, masuk berita dengan judul, "ASTAGA! Remaja Ini Jambak-jambakan Rambut di Depan Umum, Apa Penyebabnya?", trus mamah papah kamu nanti liat. Cukup kamu senyumin dengan super manis, darling. Biar dia tau kalo kamu bahagia dan nggak terpengaruh sama dia yang niat banget ngurusin hidup kamu. Mwah.
17-04-2017

Tante Pinky yang aku idolakan, aku mau curhat nih ;") bole ya? Gini nih, tan. Aku sempet punya masalah sama senior ku. Karena, menurutku dia terlalu deket dan dia juga udah nembak cowokku. To be honest, dia senior kesayanganku. Kita udah selesain masalahnya, tapi kok setiap mau ngobrol sama si senior rasanya kayak ada dinding gitu. Suasananya jadi beda dari yang dulu. Kira-kira apa yang harus aku lakuin tante? Supaya diri ini bebas ngobrol kayak dulu lagi.

Fakhria darling, ngobrol dibatesin dinding emang nggak enak. Selain nggak kedengeran, kamu juga bisa dikira lagi ngomong sama tembok kalo ada orang yang liat. Jadi menurut tante, yang harus kamu lakukan adalah ajak sang senior kesayangan untuk ngobrol di tempat yang nggak ada temboknya. Kalo mau lebih bebas, kamu bisa cari spot asik di alam terbuka. Kalian bisa ngobrol sambil lari-larian kayak film India. Apalagi kalo tempatnya foto-able, bisa selfie-selfie bareng buat stok instagram. Intinya, yang bikin beda dan ngerasa nggak bebas sebenernya dari kalian berduanya aja. Jadi, coba cari tempat dan kegiatan yang asik, nanti kalian akan cair lagi dengan sendirinya kok.
17-04-2017

HAIIIII TANTE PINKY!!! Gua fans berat tante lohhh. Btw gua pengen curhat dong nih tan, boleh kan?? Jadi gini gua demen ama kaka kelas tapi gua ga tau cara ngungkapinnya :( Kasih tau dong apa tips trik biar kaka kelas itu tau...

HAIII JUGA SEA! Ya ampun pertanyaan ini gampil bener, tante bisa jawab sambil main gundu pake jari kaki. Ada 1001 cara biar kaka kelas kamu tau kalo kamu suka sama dia, tergantung kamu maunya pake cara apah. Kalo mau semua orang tau, kamu bisa cetak baliho dan umbul-umbul di sepanjang rute rumahnya si dia sampe ke sekolah. Ato kamu bisa umumin keras-keras lewat toa masjid. Ato sebarin di seluruh grup chat yang ada dianya. Ato yang paling gampang, murah, cepet, dan paling penting sih, langsung ungkapin ke orangnya langsung ajah, sayang. Ajak duduk di bawah pohon, senyum-senyum dikit, ngomong deh.
17-04-2017

Kok aku deg-degan ya tante, kalo aku lagi deket sama orang yang aku suka? Liat senyumnya aja udah deg-degan.

Ya wajar donk darling, daripada tiap liat senyumnya trus kamu kehipnotis. Bisa-bisa masuk tivi, bisa-bisa saldo ATM kamu tiba-tiba kekuras sampe abis. Lebih parah lagi kalo tiap liat senyumnya, eh kamu langsung berdarah-darah, gimana coba itu.
01-02-2017

Hai Tante Pinky yang cantikk (kayanya sih).. aku mau tanya dong tan, kira kira, salah ga sih kalo kita ga pernah ngerasain jatuh cinta sama orang lain atau bahkan belum pernah pacaran? Abis kayanya diantara temen- temen, aku sendiri yang belom pernah pacaran.. thank you ya tanteh, semoga bibirnya makin seksi dan membahana! Salam cium

Dear Amg yang muji nya nanggung, loh ya tentu nggak salah dong. Kecuali kalo kamu ngejawab UN matematika pake kunci jawaban bahasa rusia. Emang temen-temen kamu pacaran tuh buat apasih? Buat nonton bioskop tiap malem minggu? Buat jadi relationship goals? Buat menyalurkan perasaan? Kamu tetep masih bisa menyalurkan perasan kamu ke soal-soal fisika misalnya, atau ke kepanitiaan karang taruna, atau kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa bermanfaat buat kamu, nusa, dan bangsa. Nggak usah diburu-buru sayang, ntar juga si cinta akan tiba pada waktunya.
01-02-2017

kok aku deg2an ya tante, kalo lagi deket sama org yg aku suka? liat senyumnya aja udah deg2an

ya bagus donk darling, daripada tiap liat senyumnya trus kamu kehipnotis. bisa-bisa masuk tivi. lebih parah lagi kalo tiap liat senyumnya, eh kamu langsung berdarah. lah gimana coba itu
04-01-2017

Login to P!