Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Tante cantik 12536x yang TUMTUM MEREZENE DAN DILDIL MEREGAE, aku mau minta pendapat gimana sih cara ngadepin temen yang ga mau kalah dari aku, dan so high getoo. Makasih Tante! 

Nggak mau ngalahnya gimanahh darlingg? So high nya seperti apahh? Apakah dia operasi plastik di eropah pake KJP? Atau dia tiap hari ke sekolah dianter pake tronton? Lagian bagus donggg kalo kamu punya saingan. Kamu akan termotivasi untuk bisa lebih dari dia. Kalo dia makan pake sendok, kamu makan langsung dari kuali! Kalo dia bikin pesta sweet seventeen, kamu bikin pesta panen duren! Kalo dia ranking 1 di sekolah, kamu jadi orang termuda yang bisa makan nasi padang di Bulan! Susahhh? Yaudahh, diemin ajah. Anggep ajahh kamu role model-nya dia. Lagian idup nggak melulu tentang menang kalah, wahai anakkuh. *semir kuku*
05-04-2018

Heyyo Tante Pinky yang cans! Aku mau curhat nih!! Jadi kan aku punya kakak kelas terus dia udah nganggep aku kayak adeknya sendiri, terus ternyata sahabat aku ada yang suka sama dia terus belakangan ini gatau kenapa tiba-tiba aku suka baper sama kaka kelasku, jadi gimana nih Tan biar aku gasuka sama dia??

Kamu tinggal dateng ke rumah orang tua si kakak kelas dan bersujud 14979 derajat di hadapan mereka sambil nangis-nangis kayak di telenovela untuk bisa dimasukin ke dalam kartu keluarga. Bawa bukti kalo kamu emang udah dianggep jadi adiknya dia!! Kalo nggak bisa, minta orang tua kamu untuk mengadopsi si kakak kelas. Nggak bisa juga?? Yahh memang hubungan yang palsu seperti sepatu Yizi lima puluh ribuan nggak akan abadi, darling. Jadi daripada menipu diri sendiri dengan status-status seperti ituh, mendingan jujur aja. Bersainglah dengan sehat dengan si sahabat, sukur-sukur kalo ada yang mau ngalah dan cari kebaperan di tempat lain
05-04-2018

Konnichiwa minna-san, Tante Pinky yang suka dandan selama 16 millenium! Nama saya Rafael Rudin Satriobudiyo. Tante, saya minta saran dong bagaimana cara mendapatkan cewe yang cantik dan baik seperti waifu saya. Terima kasih dan Sayonara!

Waifu itu apaahhhh Rafael darling??? Sejenis wafer tang*o??? Atau sejenis temennya fuyunghai?? Adududuu, walaupun Tante kurang paham ya waifu kamu makhluk apa, sebelum kamu bertanya bagaimana mendapatkan cewek yang cantik dan baik, coba kamu ngaca di permukaan selat Sunda. Apa yang udah kamu punya dan lakuin sampe bisa bikin cewek cantik dan baik mau sama kamu? Hah? Hah? Hah? Naah kalo belum dapet jawabannya, coba daripada cuma berandai-andai setinggi balon udara, kamu mulai cari tau kelebihan kamu yah. Jago main petak umpet misalnya.
05-04-2018

Hai Tante Pinky, apa kabar? Aku mau tanya dong gimana caranya move on dari mantan gebetan yang ninggalin secara gajelas, tiba-tiba ilang, eh ternyata deket sama temen sekelasnya. Ps: jangan ditampilin nama aku ya Tan.

Halo anakkuuhh, kabar Tante baik-baik saja, lagi sibuk mengupas kuaci 5 kwintal dan arisan batu bertuah. Nggak aneh kalo mantan gebetan kamu itu tiba-tiba deket sama temen sekelasnya. Karena bahwasanya seperti hukum Coulomb, ada gaya yang timbul antara dua muatan dengan nilai dan jarak tertentu antara keduanya. Intinyahhh..... Yang lebih deket biasanya memang lebih menggoda. Pukpukkk! Jadi saran Tante, coba kamu juga lihat sekeliling, lihat dengan mata terbuka tapi jangan sampai melebihi aurat, niscaya kamu akan menemukan pengganti si doi. Nggak jauh dari kamu. Cupp!
05-04-2018

Ola Tante Pink Pink!!!! Aku mau nanya donkk... kan selau tuhh pada bilang "biasa lahh cewe kan selalu bener...". Kenapa sih cewe dalam segala sesuatu ituh harus BGT selalu benar dan yahh.. cowo akan selalu salah?? Terus kalo dua orang berantem dua duanya cewe gimana?? Siapa dong yang bener?? Tolong di jawab ya Tante Pinkss

Kebenaran yang hqq cuma milik Tuhan, Melia sayang. Kenapa cewek selalu benar? Ootidak, yang ada adalah, cewek selalu punya celah. Cewek nggak pernah kehabisan alasan untuk dijadiin pembenaran. Ingat yah, pembenaran, belum tentu kebenaran. Udah gitu, cewek adalah mahluk yang sangat kreatif. Fakta “si-anu-masuk-rumah-sakit” aja bisa berubah menjadi: “si anu masuk rumah sakit gara-gara abis diputusin sama cowoknya trus nggak sengaja nenggak baygon yang dikira es teh tawar pas lagi nonton drama koreya” kalo udah kesebar di antara cewek-cewek. Dan terakhir, kenapa cowok yang biasanya kalah? Karena mereka terlalu cepat menyerah ajah. Jadi kalo ada dua cewek yang berantem, nggak perlu kamu cari siapa yang bener. Carilah siapa yang paling kuat buat bertahan, anakku. Sesungguhnya dialah pemenangnya.
27-07-2017

Tante Pinky, mau tanya nih gimana ya caranya dapatin doi secepat kilat?

Adududu, Tante yakin kamu bukan anak IPA. Darling, kamu tau nggak sih, kalo kecepatan kilat tuh 150.000 km per detik? Hah? Gimana caranya kamu mau nembak si doi dengan kecepatan segitu? Baru tarik napes aja juga udah bisa ngabisin lima detik, belom lagi ngelap keringet dingin, benerin rambut... sementara si kilat udah nyampe ke Uganda. Coba yang lebih realistis ajah. Kalo tetep mau ngedapetin dia dengan cepet, cobalah pancing di saat musimnya. Misal, saat dia baru putus sama pacar dan lagi galau-galaunya. Atau saat dia butuh tebengan buat pulang. Atau saat lagi akhir bulan dan dia kekurangan uang jajan.
27-07-2017

Login to P!