Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik disini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Kok aku deg-degan ya tante, kalo aku lagi deket sama orang yang aku suka? Liat senyumnya aja udah deg-degan.

Ya wajar donk darling, daripada tiap liat senyumnya trus kamu kehipnotis. Bisa-bisa masuk tivi, bisa-bisa saldo ATM kamu tiba-tiba kekuras sampe abis. Lebih parah lagi kalo tiap liat senyumnya, eh kamu langsung berdarah-darah, gimana coba itu.
01-02-2017

Hai Tante Pinky yang cantikk (kayanya sih).. aku mau tanya dong tan, kira kira, salah ga sih kalo kita ga pernah ngerasain jatuh cinta sama orang lain atau bahkan belum pernah pacaran? Abis kayanya diantara temen- temen, aku sendiri yang belom pernah pacaran.. thank you ya tanteh, semoga bibirnya makin seksi dan membahana! Salam cium

Dear Amg yang muji nya nanggung, loh ya tentu nggak salah dong. Kecuali kalo kamu ngejawab UN matematika pake kunci jawaban bahasa rusia. Emang temen-temen kamu pacaran tuh buat apasih? Buat nonton bioskop tiap malem minggu? Buat jadi relationship goals? Buat menyalurkan perasaan? Kamu tetep masih bisa menyalurkan perasan kamu ke soal-soal fisika misalnya, atau ke kepanitiaan karang taruna, atau kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa bermanfaat buat kamu, nusa, dan bangsa. Nggak usah diburu-buru sayang, ntar juga si cinta akan tiba pada waktunya.
01-02-2017

kok aku deg2an ya tante, kalo lagi deket sama org yg aku suka? liat senyumnya aja udah deg2an

ya bagus donk darling, daripada tiap liat senyumnya trus kamu kehipnotis. bisa-bisa masuk tivi. lebih parah lagi kalo tiap liat senyumnya, eh kamu langsung berdarah. lah gimana coba itu
04-01-2017

Apa cara terbaik untuk memulihkan patah hati?

kalo tante sih ya coba di-lem dulu pake aibon, kalo nggak mempan juga, coba deh konsultasi ke dokter ortopedi. jangan ke haji naim ya, sakit ah.
04-01-2017

Annyeong tan, mau curhat, aku kan suka sama temen sekelas aku, dia emang nggak ganteng, tapi aku suka gereget deket deket sama dia. Akhir akhir ini dia suka liatin aku gitu, bukannya kepedean, tapi aku sering mergokin dia gituu, menurut tante dia ngapain liat liat ke aku??

Coba deh kamu liat-liat dulu, punggung kamu akhir-akhir ini bolong nggak? Kamu pake seragam kebalik nggak? Kaki kamu ada di kepala dan kepala kamu ada di kaki nggak? Kalo kamu ngerasa nggak melakukan hal-hal aneh bin ajaib yang bikin semua mata tertuju ke kamu, ada kemungkinan sih si dia emang lagi cucudang, alias curi-curi pandang getooh awawaw. Coba deh sekali-kali, kalo kamu lagi mergokin dia, kamu senyumin dengan manis semanis es kelapa pake gula jawa. Kali aja abis itu jadian. Kayak di ftv-ftv.
04-01-2017

HAI TANTE PINKY!!!!! Aku mau tanya dong gimana caranya survive dari sakit hati yang berkepanjangan lebih dari dikecewakan oleh angan-angan akibat digantungin sama mantan gebetan yang dengan tega ninggalin aku karena ada yang lebih gantengg? :(:(

Adududuuu siapa ini yang tega ninggalin kamuuh, Arviano? Pukpuk seribu pukpuk, nggak perlu sakit hati berkepanjangan anakkuh. Buang jauh-jauh pikiran untuk membalas dendam nyi pelet atau rela operasi plastik ke Koreya demi dia. Sinih tante kasi tau rumus jitu memenangkan hati gebetan: jadilah cowok sukses yang nggak peduli sama cewek yang cuma ngeliat cowok dari tampangnya aja. Karena ujung-ujungnya cewek tuh butuh yang bisa ngasih kepastian, bukan cuma modal tampan. Azeggg.
04-01-2017

Login to P!