Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Tante Pinky, mau tanya nih gimana ya caranya dapatin doi secepat kilat?

Adududu, Tante yakin kamu bukan anak IPA. Darling, kamu tau nggak sih, kalo kecepatan kilat tuh 150.000 km per detik? Hah? Gimana caranya kamu mau nembak si doi dengan kecepatan segitu? Baru tarik napes aja juga udah bisa ngabisin lima detik, belom lagi ngelap keringet dingin, benerin rambut... sementara si kilat udah nyampe ke Uganda. Coba yang lebih realistis ajah. Kalo tetep mau ngedapetin dia dengan cepet, cobalah pancing di saat musimnya. Misal, saat dia baru putus sama pacar dan lagi galau-galaunya. Atau saat dia butuh tebengan buat pulang. Atau saat lagi akhir bulan dan dia kekurangan uang jajan. 

Komentar