Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Ola Tante Pink Pink!!!! Aku mau nanya donkk... kan selau tuhh pada bilang "biasa lahh cewe kan selalu bener...". Kenapa sih cewe dalam segala sesuatu ituh harus BGT selalu benar dan yahh.. cowo akan selalu salah?? Terus kalo dua orang berantem dua duanya cewe gimana?? Siapa dong yang bener?? Tolong di jawab ya Tante Pinkss

Kebenaran yang hqq cuma milik Tuhan, Melia sayang. Kenapa cewek selalu benar? Ootidak, yang ada adalah, cewek selalu punya celah. Cewek nggak pernah kehabisan alasan untuk dijadiin pembenaran. Ingat yah, pembenaran, belum tentu kebenaran. Udah gitu, cewek adalah mahluk yang sangat kreatif. Fakta “si-anu-masuk-rumah-sakit” aja bisa berubah menjadi: “si anu masuk rumah sakit gara-gara abis diputusin sama cowoknya trus nggak sengaja nenggak baygon yang dikira es teh tawar pas lagi nonton drama koreya” kalo udah kesebar di antara cewek-cewek. Dan terakhir, kenapa cowok yang biasanya kalah? Karena mereka terlalu cepat menyerah ajah. Jadi kalo ada dua cewek yang berantem, nggak perlu kamu cari siapa yang bener. Carilah siapa yang paling kuat buat bertahan, anakku. Sesungguhnya dialah pemenangnya.

Komentar