Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Hai Tante Pinky, apa kabar? Aku mau tanya dong gimana caranya move on dari mantan gebetan yang ninggalin secara gajelas, tiba-tiba ilang, eh ternyata deket sama temen sekelasnya. Ps: jangan ditampilin nama aku ya Tan.

Halo anakkuuhh, kabar Tante baik-baik saja, lagi sibuk mengupas kuaci 5 kwintal dan arisan batu bertuah. Nggak aneh kalo mantan gebetan kamu itu tiba-tiba deket sama temen sekelasnya. Karena bahwasanya seperti hukum Coulomb, ada gaya yang timbul antara dua muatan dengan nilai dan jarak tertentu antara keduanya. Intinyahhh..... Yang lebih deket biasanya memang lebih menggoda. Pukpukkk! Jadi saran Tante, coba kamu juga lihat sekeliling, lihat dengan mata terbuka tapi jangan sampai melebihi aurat, niscaya kamu akan menemukan pengganti si doi. Nggak jauh dari kamu. Cupp!

Komentar