Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Konnichiwa minna-san, Tante Pinky yang suka dandan selama 16 millenium! Nama saya Rafael Rudin Satriobudiyo. Tante, saya minta saran dong bagaimana cara mendapatkan cewe yang cantik dan baik seperti waifu saya. Terima kasih dan Sayonara!

Waifu itu apaahhhh Rafael darling??? Sejenis wafer tang*o??? Atau sejenis temennya fuyunghai?? Adududuu, walaupun Tante kurang paham ya waifu kamu makhluk apa, sebelum kamu bertanya bagaimana mendapatkan cewek yang cantik dan baik, coba kamu ngaca di permukaan selat Sunda. Apa yang udah kamu punya dan lakuin sampe bisa bikin cewek cantik dan baik mau sama kamu? Hah? Hah? Hah? Naah kalo belum dapet jawabannya, coba daripada cuma berandai-andai setinggi balon udara, kamu mulai cari tau kelebihan kamu yah. Jago main petak umpet misalnya.

Komentar