Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Heyyo Tante Pinky yang cans! Aku mau curhat nih!! Jadi kan aku punya kakak kelas terus dia udah nganggep aku kayak adeknya sendiri, terus ternyata sahabat aku ada yang suka sama dia terus belakangan ini gatau kenapa tiba-tiba aku suka baper sama kaka kelasku, jadi gimana nih Tan biar aku gasuka sama dia??

Kamu tinggal dateng ke rumah orang tua si kakak kelas dan bersujud 14979 derajat di hadapan mereka sambil nangis-nangis kayak di telenovela untuk bisa dimasukin ke dalam kartu keluarga. Bawa bukti kalo kamu emang udah dianggep jadi adiknya dia!! Kalo nggak bisa, minta orang tua kamu untuk mengadopsi si kakak kelas. Nggak bisa juga?? Yahh memang hubungan yang palsu seperti sepatu Yizi lima puluh ribuan nggak akan abadi, darling. Jadi daripada menipu diri sendiri dengan status-status seperti ituh, mendingan jujur aja. Bersainglah dengan sehat dengan si sahabat, sukur-sukur kalo ada yang mau ngalah dan cari kebaperan di tempat lain

Komentar