Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Tante Pinky, aku punya masalah suka lupa sama sesuatu gitu. Padahal sebelumnya aku inget banget. Tapi terus tiba-tiba lupa. Jadinya suka sering ngalemin “tadi gue mau ngapain ya?” aku harus gimana tante?

Eh aduh, kasian amat sih kamu, masih muda udah suka lupa-lupaan gitu. Tapi nggak pernah pengen napas tau-tau lupa kan? Atau pengen idup tau-tau lupa juga kan? Bahaya banget itu, darling. Coba konsumsi vitamin antioksidan yang bisa meningkatkan memori kamu deh, kayak vitamin E dan C, terus cukupin tidur, jangan begadang mantengin twitter terus. Kurangin juga makan ciki-ciki gopean yang isi nya micin semua, dan jangan ngelem di pinggir kereta. Nggak baik itu buat kelangsungan otak kamu. Oke? Mwah.
03-02-2014

Tante yang bibirnya imut-imut, tahun ini aku kelas XII. Aku harus gimana?

Ya belajar donk! Masa maen tanah? Mau lulus UN kan? Mau dapet undangan SNMPT kan? Tapi jangan belajar terus sampe mimisan, harus diimbangi sama bermain, rekreasi, dan berdoa . Men sana in corpore sano.
03-02-2014

Tante Pinky minta fotonya dong!

Ih kamu centil amat minta foto tante-tante. Buat apa sih? Digunting bentuk hati terus taro di dompet? Kurang-kurangin ah! Lagian tuh, keluguan dan kecantikan tante nggak akan bisa tertangkap oleh kamera jaman sekarang. Maaf ya... *kibas rambut*
03-02-2014

Login to P!