Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

kok aku deg2an ya tante, kalo lagi deket sama org yg aku suka? liat senyumnya aja udah deg2an

ya bagus donk darling, daripada tiap liat senyumnya trus kamu kehipnotis. bisa-bisa masuk tivi. lebih parah lagi kalo tiap liat senyumnya, eh kamu langsung berdarah. lah gimana coba itu
04-01-2017

Apa cara terbaik untuk memulihkan patah hati?

kalo tante sih ya coba di-lem dulu pake aibon, kalo nggak mempan juga, coba deh konsultasi ke dokter ortopedi. jangan ke haji naim ya, sakit ah.
04-01-2017

Annyeong tan, mau curhat, aku kan suka sama temen sekelas aku, dia emang nggak ganteng, tapi aku suka gereget deket deket sama dia. Akhir akhir ini dia suka liatin aku gitu, bukannya kepedean, tapi aku sering mergokin dia gituu, menurut tante dia ngapain liat liat ke aku??

Coba deh kamu liat-liat dulu, punggung kamu akhir-akhir ini bolong nggak? Kamu pake seragam kebalik nggak? Kaki kamu ada di kepala dan kepala kamu ada di kaki nggak? Kalo kamu ngerasa nggak melakukan hal-hal aneh bin ajaib yang bikin semua mata tertuju ke kamu, ada kemungkinan sih si dia emang lagi cucudang, alias curi-curi pandang getooh awawaw. Coba deh sekali-kali, kalo kamu lagi mergokin dia, kamu senyumin dengan manis semanis es kelapa pake gula jawa. Kali aja abis itu jadian. Kayak di ftv-ftv.
04-01-2017

HAI TANTE PINKY!!!!! Aku mau tanya dong gimana caranya survive dari sakit hati yang berkepanjangan lebih dari dikecewakan oleh angan-angan akibat digantungin sama mantan gebetan yang dengan tega ninggalin aku karena ada yang lebih gantengg? :(:(

Adududuuu siapa ini yang tega ninggalin kamuuh, Arviano? Pukpuk seribu pukpuk, nggak perlu sakit hati berkepanjangan anakkuh. Buang jauh-jauh pikiran untuk membalas dendam nyi pelet atau rela operasi plastik ke Koreya demi dia. Sinih tante kasi tau rumus jitu memenangkan hati gebetan: jadilah cowok sukses yang nggak peduli sama cewek yang cuma ngeliat cowok dari tampangnya aja. Karena ujung-ujungnya cewek tuh butuh yang bisa ngasih kepastian, bukan cuma modal tampan. Azeggg.
04-01-2017

tantee aku ko jadi ngerasa takut +++binggung ya soalnya tiba" ada 3 cwo yg nembak aku berurutan ,trus aku harus gmna yaa tan?

ini namanya merendah untuk meninggi. humble brag. hih, baru ditembak tiga cowok aja udah sombong, tante kemaren ditembak tentara sekutu aja masih rendah hati
09-12-2016

Tante aku mau minta saran nihh... kenapa ya jaman sekarang itu cari temen yang bener2 temen itu susah. Sekalinya dapet eh ternyata mukanya banyak hm.... terus aku kudu gimana te???

waaaaaawww, itu temen ato ular berkepala lima, mukanya bisa banyak gituhh? cup cup cup darling, dari jaman pangeran diponegoro masih naik kuda sampe pangeran diponegoro naik gojek sekarang, nyari temen itu nggak pernah susah lho. apalagi sekarang udah ada fesbuk, kamu tinggal mencari seseorang dengan nama "temen yang bener2 temen". voila, ketemu deh! gadeeeng. untuk mendapatkan temen yang bener2 temen, kamu juga harus menjadi temen yang bener2 temen. kan ada pepatah, burung kutilang bergaulnya ya sama burung kutilang juga, bukan sama ular sanca.
09-12-2016

Login to P!