Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

TANTE PINKY! Aku sekarang kan kelas 10ya.Tp aku bosen sama rutinitas aku slm ini&aku mau waktu aku itu jd seru menghasilkan hal2 berguna buat aku sndri/org lain. Kaya aku pingin ikut event modelling,jd youtubers,bs ikut acara2 workshop dll.Tp ortu aku kaya overprotect gt.Jd aku hrs gmn?PLIS ANSWER:)

Sebenernya menurut tante bukan ortu kamu yang overprotect ah, tapi kamunya yang belum juga nyoba tapi pesimis duluan dan yakin nggak bakal dibolehin. Dicoba dulu, darling. Asalkan kegiatannya positip, misalnya kamu ikutan Pekalongan Next Top Model, nggak jadi youtubers yang nangis-nangis darah trus ditonton satu Endonesyah, dan segala kesibukan workshop kamu nggak bikin nilai sekolah kamu jadi minus, tante yakin ortu kamu pasti ngedukung. Cyemangat!
09-12-2016

Hallo Tante.. mau curhat deh, gue kalo lg day off pengennya nganter nyokap gue.. WHY??? because i love u.. haha no no just kidd, karena setiap kali gue anterin nyokap gue, gue selalu ketemu(papasan) sama cewek vespa lx <3 yaa walaupun setiap papasan dia selalu tutup kaca helmnya yg gelap!! :( tp gue selalu ngelirik dia.. gimana yaa caranya buat dia impressed sama gue?

wahai om Bleki, kamu sungguh garing bagai opak yang baru aja selesai digoreng oleh Ara bersama keluarga cemara sambil bernyanyi, "selamat pagi emak, selamat pagi bapak uwoh uwooh". btw mengenai si cewek vespa yang mukanya gelap, esalah, maksut tanteh helmnya, ini permasalahan yang sangatlah mudah semudah mengeluarkan upil dengan jempol kaki. kamu pernah nonton ftv nggak sih om? mo bikin impress aja kok repot. ya tinggal kamu pura-pura terjatuh di depan vespa nya atau kau tabrak aja sekalian sampai kalian berdua mental ke pohon kelapa, niscaya setelah itu akan ada efek angin-angin, slow motion, lalu si cewek membuka helmnya, kalian bertatapan mata, lalu hidup bahagia. amien.
24-11-2016

tante kemana ajaaa

hula, tante baru kembali ke peradaban. biasa, kemaren lagi sibuk tanning di kutub utara. kangen yaaaa? emuah.
24-11-2016

Tan, aku mau curhat, gimana ya tips biar gak malu malu dan minderan? Aku ngalamin hal itu dan setiap kali ada cowok yang deket sama aku, aku nya malah kayak ngejauh, gak berani deket dan takut sama gak pede gitu. Caranya gimana ya tan?

Lala darling, kenapa kamu harus malu dan minder? kamu punya Bidadari walopun Bombom punya Ratu Ayu. kamu punya Tinky Winky, Dipsy, sama Po. kenapa? kenapahhh? selama kamu dan cowok-cowok ituh sama-sama manusia, sama-sama bernapas dari lobang idung, dan sama-sama menyuapkan makanan ke dalam mulut kalo laper, nggak ada yang perlu ditakutin sayang. kecuali kalo pas dia deketin kamu bawa-bawa celurit, baru deh kamu boleh ngejauh. e e e itu mau pdkt ato mau tawuran sik? ya pokoknyah, inget aja kalo kita semua sama-sama manusia yang punya rasa punya hati jangan samakan dengan pisau belati. sayangin dulu diri kamu sendiri, baru kamu bisa disayang dan membuka hati buat orang lain. emuah.
17-11-2016

Iih bukan gitu tan, maksud aku gini, aku berarti opsi dia aja kan? Kan dia yg hilang datang hilang datang bukan aku dong? Wkwk. Dia dtg lagi skrg jadiin aku tempat curhat doang. Tp temen dia yg lain ada, knp hrs ke aku yg dia ga pernah ketemu samsek

Ya tanyakan langsung doooonk sama si dia, jangan sama tante apalagi sama rumput yang bergoyang. ya kalo kamunya selalu menerima dia datang dengan tangan terbuka bagai mbak-mbak di pom bensin pertamina, jangan salahin dia kalo dia nganggep kamu tempat curhat doang. ajak ketemuan aja dulu siiiik, biar tau bentukannya gimana ih. siapa tau kamu selama ini chatting sama jelangkung datang tak dijemput pulang tak diantar. hiy
17-11-2016

Tanteee aku lagi dideketin cowok nih, dia sekampus sama aku dan bilang kalo udah suka sama aku dari lama bgt. Tapi baru2 ini dia beraniin diri buat kenal sama aku. Awalnya aku seneng tan, dia asyik dan dewasa. Tapi mungkin karena dia udah mendem perasaan lama jadinya kyak pengen buru2 gitu. Yang bikin aku bingung, aku suka gampang gak percaya kalo ada yg suka bneran sama aku, takutnya dia cuma penasaran sama aku terus ntar kalo udah bosen malah ditinggal. Aku takut sakit hati aja tan, trauma pernah disakitin soalnya. gimana ya?

Kepada anakkuh anon bimbang, dulu waktu kamu belajar jalan, kamu pernah jatoh nggak? sakit nggak? nangis nggak? trauma nggak? tante yakin, kalo kamu trauma dan nggak mau jalan lagi karna pernah jatoh, sekarang kamu akan kuliah sambil merangkak, atau didorong pake stroller bayi. kalo cuma gara-gara pernah disakitin trus kamu jadi trauma, gimanahh coba kalo nanti tiba-tiba Afgan ngelamar kamu buat jadi istrinya? ha? kamu mau nolak?! yaampyuun nggak kan. nah jadi menurut tante, ya jalanin dulu ajah darling. kalopun nanti ternyata gimana-gimana, ya tinggal nangis, sedih, abis itu muvon. namanya juga idup. dan bilang sama si dia, nggak usah buru-buru kayak ngejar KRL.
17-11-2016

Login to P!