Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Tante gua jadian ama org yg prnh gua Kodein lewat tante!! #testitantepinky #maricurhatbarengtantepinky

#sekalikalipostingpujian #TantePinkyterpercaya #maricurhatbarengTantePinky #nunggukirimanpajakjadian. Btw anon, congratzzz yah darling! Semoga langgeng sampe menuju Indonesia Emas dan menjadi pasangan yang cerdas, positip, dan kalo berantem nggak dramah di tengah jalan.
03-11-2016

Tanteee mau curhat deh, aku punya sahabat cewek 4 orang. 2 di kampus, 1 sahabatku hampir 10 tahun, dan 1 lagi sahabat dari SMA. Btw, aku sekarang udah kuliah di semester akhir dan agak penting gak penting sih semua sahabatku itu udah punya cowok semua, cowok2 mereka tuh sayang bgt ke mereka. Nah cuma aku aja nih yg betah menjomblo bertahun-tahun. Kadang suka agak iri ke mereka, aku mau ngajak jalan pun susah cari temen karena mereka pasti udah sibuk sama pacarnya. Bukannya aku gak mau pacaran sih, tapi sampe sekarang susah bgt nemu yg cocok. Giliran aku suka dianya yg ninggalin, giliran ada yg suka aku yg gak suka sama dia. Duh tante, aku harus gimana ya? anyway, sekedar informasi kalo smua sahabatku itu wajahnya emg pada lumayan semua, gak kayak aku yg item gini huhu...

Dear EeneyMiney, nggak usah sedih nggak perlu khawatir darliiiing. ya memangnya kenapah kaalu kamu masih jomblo sementara temen-temen kamu udah punya pacar? malahan banyak hal yang bisa kamu lakuin, bisa bebas makan gado-gado 3 porsi tanpa perlu jaim, bisa main sama temen-temen cowok tanpa perlu ngabarin dan dicuriga-curigain, bisa tepe-tepe ke cowok ganteng, bisa bebas dari galau-galauan, serta bisa merasakan iri pada merekah yang pacaran... yha, hidup memang nggak selalu indah, sayang. tapi jangan jadi rendah diri gitu ah, kecap aja manis kok walopun item. coba kamu liat tuh, tara basro. nggak putih bagai bayclin kayak di iklan-iklan tapi banyak yang naksir. kalo emang kamu mau mencari pacar, coba mulai diniatkan. trus usaha. karna pacar bukan agen asuransi yang suka dateng sendiri tiba-tiba. coba misalnya, ganti profpic kamu dari telor menjadi foto paling ciamik tanpa kebanyakan filter. ikut banyak aktivitas dan kegiatan yang kamu suka, dan coba minta dikenalin ke temennya pacar-pacar temenmuh. kali aja ada yang nyantol!
25-10-2016

Xoxo.. aku lupa mo ngomong apa, tk inget2 dulu aja.

sungguh lima detik tante yang sangat berfaedah...... yha.
25-10-2016

tante kasih solusi dong, gimana cara menyelesaikan 3 tugas besar kuliah yang deadline nya pada hari yang sama tanpa mempengaruhi kesehatan fisik dan mental

solusi cepat dan terpercaya dari tante adalah kamu nggak usah masuk pas hari deadline. etapi jangan salah ya, tante ngak nyuruh kamu pura-pura sakit atau ada alasan acara keluarga lho. tante tau itu dosa nak. daripada kamu boong-boong, coba di hari sebelumnya kamu minum es dung-dung lima bakul, niscaya kamu akan beneran sakit esok harinya. atau kalau kamu nggak mau sakit, suruhlah kakak kamu yang nikahnya taun depan untuk menggelar resepsi pernikahannya di hari deadlinemu. mayan kan, nambah-nambahin waktu buat nyelesain tugas. muahahahahah... makanyah, tugas jangan ditunda-tunda ihhh!
25-10-2016

tante aku lagi suka sama orang tapi kayaknya orang itu kayak dingin & cuek. Tapi cuek nya ke semua org, bukan ke aku aja. Aku harus gmn dong tante?

coba kamu hangatkan dia dengan membuat api unggun di deket ketiaknya. tante jamin, dia nggak bakalan dingin dan cuek lagih. mungkin emang nggak ada yang bikin dia tertarik kaliiiii, coba dong kamu tarik perhatiannya. gak perlu nari tor-tor di depan gerbang sekolah. cukup jadi diri kamu sendiri, coba ajak ngobrol, dan cari tau kesukaannya. siapa tau cocok.
17-10-2016

Tante tante kemarin aku punya gebetan,kita deket bangettt dia juga perhatian banget ama aku,tpi masa sekarang dia pacaran sama cewe lain dan cewe nya lebih jelek daripda aku huhu sedih jadi nya

kamu secantik apasih emangnya? lebih cantik daripada tante? kalo kamu cantiq tapi suka ngatain orang lain lebih jelek dari kamu ya sayang-sayang dong darling. 60 taun dari sekarang walopun kamu rajin perawatan kulit dua puluh juta yatetep aja keriput juga. kalo luarnya udah cantik, coba hatinya ikut dicantikin. ntar pasti banyak cowok-cowok baik nan perhatian yang naksir deh.
17-10-2016

Login to P!