Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Hallo Tante Pinky aku mau minta saran gimana caranya musuhin rasa kangen ke dia yang jauh disana wkwk kadang kalo di rasa-rasain LDR itu capek Tan :( Tante bisa nggak bilangin ke waktu supaya berputarnya cepet, bilangin ke jarak supaya mendekin jangkauannya.

Rasa kangen kok dimusuhin? Emang dia salah apa? Trus, kamu kira Tante tuh tukang pos disuruh-suruh bilangin sana sini? Mwihihihi. Cupcup, sabar ya darling. Kalo kamu sama pasangan sama-sama bertahan, niscaya akan ada yang indah-indah buat kalian kok di depan. Ejiyeehhh~ Sambil nungguin dan biar nggak galau, nggak mau ngelakuin hal-hal lain yang nyenengin? Misalnya ikutan kursus panjat pinang, lomba debat matematika, ato nyiptain pintu ke mana saja biar nggak ada lagi orang-orang yang LDR-an. Syip.
11-10-2016

Tante pinky aku mau curhat tapi plisss nama aku diganti jadi eonni korea yah (banyak mau). Jadi ginih tante, aku tuh lagi deket gitu sama orang tapiiiiiiiiiii bedanya 9 tahun! Aku 17 dia 26, kita sih sama sama meng-iya kan kalo kita berdua deket tp emg gak tau lanjut apa engga gituloh. Nah tapi lama kelamaan ya kita baper juga kan udah sering jalan bareng juga. Nah beginih tante, kan kalo pacaran seumuran putus paling yaa putus aja atogak ditinggal jadian sama yg lain, kalo misalnya pacaran sama dia trs putus bisa aja ditinggal nikah kan sedih bgt!:( jadi aku mau minta saran enaknya gimanah nih hu hu hu kalo dipikirin suka bikin galau soalnya dia baik banget and pacarable, help me onty :(

Annyeong, Eonni Korea! Eh ini btw muka kamu beneran mirip-mirip Song Hye Ko ato si Suzy kembaran tante ituh nggak? Kalo iya...... kalo iya................... hengg ya gapapa sik tante tau kamu boong. Yhaaaa. Eniweey pertanyaannya cukup serius dan bikin tante harus buka-buka buku primbon abad ke 17 SHM. Tapi tapi tapi, menurut tante sih nggak ada yang perlu dikhawatirin, darling. yha bedanya cuma 9 taun ini kan, bukan 90 taun. nggak sampe se-beda doi udah kakek-kakek dan kamu masih berbentuk embrio. kalo suka sama suka, jalanin ajaaahhh! namanya masa depan kan nggak ada yang tau, bisa ajah kalian berdua ternyata berjodoh dan akan hidup bahagia seperti di deramah-deramah koreya dan punya cicit lima puluh tiga. ato kalopun kamu nanti ditinggal nikah, percayalah bahwa ditinggal nikah masih lebih baik daripada ditinggal kereta padahal kamu cuma telat 0,0005 detik. HUVT. karnaaaa yaaaaa, mo dia nanti nikah sama orang lain, kamu pun pasti juga bakalan nikah pada waktunya. jadi buat apa sayang, musingin hal yang belom kejadian? mending bahagia dulu sekarang! cepetan, ntar keburu disamber tante-tante yang umurnya lebih tua dari kamuh! okeeeeeehhh? (ps: lagian ya, pacaran sama orang yang lebih tua enak loooh, diandalin-able getoh dan bikin kamu juga jadi dewasa. hihiww)
11-10-2016

Tan, gmn ya, wktu itu kan aku putus sm mantan gr" dia ngejatohin harga diri aku, tp knp ya tan, mau moveon dr dia susah bgt, masih pngn sayang sm dia, dia udh punya cewe, msh aja ngasih perhatian ke aku. Dan ktnya dia mau balikan pas aku udh diblhin pcran, aku hrs gmn? Nunggu dia ngga? Bingung

Kamu masih pengen sayang sama orang yang udah ngejatohin harga diri kamu? Yhampoooooon, kalo tante sih udah cium dia... pake semburan kuah indomie, darling. hih. cowok baik di dunia populasinya masih lebih banyak dari badak bercula satu sayang, nggak mau, cari pacar yang bisa ngehargain kamu?
10-10-2016

Tanteeehhh kasih aku saran dongs jadi aku udh hampir 2 tahun suka sama anak kelas sebelah , suatu hari dia bikin w baper sampe adalah berhari2 tapi w gatau dia cuma iseng atau beneran suka juga ke aku wkwk *gr pisan* jadi menurut tanteeh kumaha bagaimana?.....

Bikin bapernya tuh gimana? kalo dia tiba-tiba beliin kamu rumah mewah dan narik kamu ke KUA, fix dia emang suka. yatapi kalo dia tiba-tiba ngedipin sebelah matanya ke kamu jangan langsung kegeeran dulu lah, siapa tau matanya emang lagi kedutan.
10-10-2016

Tante...aku lagi kesel nih, kenapa sih kok aku sering bingitz ketinggalan angkot? Kalo dah gini nih, pengen deh rasanya jadi quicksilver! #iiiih kesyel.

Doooh jangan kesyel-kesyel dong, darliiing, ntar cepet tua ihhh. Lho kok bisa sih kamu ketinggalan angkot? Padahal kan setau tante yahh, angkot tuh paling setia. Ngeteeemmm mulu nungguin padahal nggak ada yang mo naik. Yha tapi kalo kamu nungguin angkotnya di stasiun kereta yaiyalaaaahhhh nggak dapet-dapet.
04-10-2016

Halo Tante Pinky yang kece badai nan cetar membahana. Tante sayang, kenapa sih jaman kini kok banyak gitu yah cewe-cowo yang beduaaaaan melulu tapi nggak mengakui kalo mereka itu pacaran? Nah, kalo gitu namanya apa dong???

Ih, jangan langsung berprasangka gitu doooonk! Siapa tau mereka itu emang lagi dengerin earphone bareng-bareng getohhh makanya harus berdua. Ato mereka kena lem tikus trus gabisa lepas. Ato jangan-jangan mereka emang kembar siam!
04-10-2016

Login to P!