Mau tanya-tanya atau konsultasi sama Tante Pinky? Coba klik di sini aja deh...
Nama wajib di-isi.
Pesan buat tantenya mana?

Tante aku mau curhat tapi jangan tulis nama aku, tulis aja "hamba Allah". Di kelas aku ada cowo bau tapi ga sadar gimana ya biar dia sadar tapi ga nyinggung perasaan dia? Udah kronis bgt masalahnya.

Coba kamu pura-pura pingsan trus keluar busa tiap kali kamu berada di deket dia. Atau kamu diem-diem semprotin pengharum WC tiap kali dia dateng. Ato kamu pinjem bukunya dia trus pas balikin selipin surat cinta yang berisikan luapan perasaanmu yang tulus, jujur, dan apa adanya. Niscaya dia akan mengerti niat mulia kamu, nak.
04-10-2016

Hai Tante Pinky, btw tante suka warna pink ya? Sama dong aku juga haha. Oiya tante btw aku pgn curhat nih, aku pernah suka sama cowo pas kls 7 dan org itu tau klo aku prnh suka ama dia dan skrg kita udh beda skolah trus sering ktemu di jalan tpi gatau knp rasa cinta ke dia ini gapernah pudar. Padahal aku sering suka sama cowo tpi gprnh smpe kaya gini knp ya tante? Aku ngerasa dia org yg terbaik buat aku wkwkwk dan gatau knp tiap kali aku ngebayangin rumah tangga aku itu ada dia(?)

Woelaaah, darliiiinggg, kamu anaknya visioner banget ya udah mikirin rumah tangga. Coba-coba, udah jago main ular tangga belum? Nggak sekalian mikirin perekonomian Indonesia taun 2020? Mending belajar dulu yang bener, rajin minum susu dan gosok gigi, jadi cewek kece, dan biarkan cowok-cowok yang ngejar-ngejar kamuh.
04-10-2016

Tanteee kalo aku suka sama tantee gimana wkwkwk soalnya kalo bacain Provoke! tentang tantee seruu suka ketawa sendiri wkwk :-)

Aw aw aw awhhhh, tante jadi mesem-mesem kesyenengan. Maciw looohhhh, tante emang banyak getoohh yang suka. Sampe bingung harus gimana hvt. Ikutin diary tante pinky terus yha! Mwaah!
04-10-2016

Hai tanteeeeeeee, aku mau cerita disimak baik-baik yaaa. Jadi gini, aku punya temen kecil eh tapi bukan temen kecil deh jadi aku tuh ketemu sama dia pas masih kecil. Tapi kita ga berteman, orang tua yang berteman. Dan waktu kecil itu aku tuh pernah foto bareng sama dia lalu setelah itu kita ga pernah ketemu lagi sampe 10 tahun kemudian aku ketemu sama dia di SMA. Awalnya aku ga sadar itu dia, tapi semakin sering liat jadi makin inget. Nah lama kelamaan aku jadi ngerasa ada yang kurang aja kalo ga liat dia. Apa aku suka sama dia? Terus aku pernah chatting sama dia, tapi dianya tuh balesnya kayak yang dingin cuek gitulah sebel banget kan tan ya ampun. Tapi terlanjur suka aku harus gimana? Dia udah punya cewe tan ;(( aku sedih potek potek hati aku ;((

Dear Juliet, tante baca pertanyaan kamu kek lagi nonton ftv ya #makansingkongrebus. Wahai anakkuuuhh, coba kamu tanya lagi ke diri kamu dan daun yang bergoyang, apakah semudah itu kamu suka sama orang yang udah nggak ketemu 10 tahun lamanya? Apa jangan-jangan kamu cuma lagi nostalgia aja? Kalo emang dia gak ngerespon chat kamu, ANCAM DIA, DARLING! SEBARKAN FOTO-FOTO AIB MASA KECILNYA KETIKA IA MASIH PAKE CELANA CUBITUS DAN BEDAK CEMONG-CEMONG! Abis itu dia pasti nggak akan dingin lagi, dia akan panas. Karena marah. Lagian ya.... Kalau masih banyak cowok-cowok masa depan, kenapa harus potek gara-gara cowok masa lalu?
04-10-2016

Hula tante Pinkytiwww. Gimana ya, tan, caranya ngadepin anak baru yg masih cinta sekolah lama? Dia suka ngebandingin sekolah barunya sama sekolah lama gitu, kayak di sekolahnya dulu ada penyiram rumput otomatis lah, absen sidik jari lah, segala macem deh! Buat apa coba dia pindah ke sekolah baru kalo masih belum bisa move on sm sekolah lama, kzl.

"Sesungguhnya orang-orang yang hatinya minta dicocol pake sambel belibis adalah orang yang belum bisa move on." -sabda Tante Pinkyyyhhh. Biarkan saja, sayang, biarkan. Biarkan waktu yang menjawab semuanya, kalau secinta apapun dia sama yang lama, yang lama nggak akan balik lagi ke dia. Dan pada waktunya, dengan yang baru dia juga akan terbiasa dan jatuh cinta. Aeeehhh mateeekkk, tante deg-degan nulisnya hakhak. Gapapah, dengerin aja semua celotehannya lalu bilang, "tapi di sekolah lo yang lama, nggak ada gue." Yuhuu~~
04-10-2016

Salam sayang tante :3 Tante aku punya masalah nih. Tolong bantuin aku ya... Jadi gini tan, kulit aku tuh banyak banget bekas jerawatnya. Gimana sih cara ngilanginnya biar kinclong kayak tante pinky? Makasih tanteee.... Makin cantik+semlohe yaa :*

Coba kamu tiap hari cuci muka pake bayclin sambil digosok-gosok pake sikat. Gadeeeeeng. Mmmmhh jerawatan di masa remaja itu wajar kok, darleeeng. Dulu tanteh juga gitu, namanya juga pertumbuhan. Coba kamu liat sekarang, wajah tante jadi bersinar terang bagaikan tikus di jalanan yang kesorot lampu mobil. Wawwww. Yang penting rajin dibersihkan dan cari perawatan yang sesuai sama kulit ya. PLUS, gausah ribet dandan-dandan tebel kek Buibu mo ke kondangan.
04-10-2016

Login to P!