pakai sepatu hak tinggi

Pakai sepatu aja butuh perjuangan.

Meski dulunya sepatu hak tinggi diciptakan buat cowok, di zaman modern ini sepatu berhak ini justru lebih identik sama cewek. Emang sih nggak semua cewek selalu pakai sepatu ini dalam kegiatan sehari-hari tapi begitu ada acara tertentu kemungkinan cewek bakal pakai sepatu yang satu ini. Nah, sebagai orang yang ngeliat lo mungkin akan menilai bahwa dia nyaman plus terlihat modis. Padahal yang dirasakan pemakainya adalah hal yang beda. Pakai sepatu hak tinggi tuh butuh perjuangan. Kalo lo juga sering pakai sepatu hak tinggi pasti lo bisa relate deh sama ilustrasi yang berikut ini.

1. Lubang adalah musuh terbesar.

sepatu hak tinggi

Kalo lagi pakai sneakers atau flat shoes sih bodo amat yah sama lubang yang ada di sepanjang jalan. Bisa melenggang dengan santainya. Kalo lagi pakai hak tinggi, haduuuh, bisa nyungsep nih.

2. Nggak cuma sopir yang nggak suka jalanan yang jelek, lo juga benci banget.

Sepatu hak tinggi

Berjalan pakai sepatu hak tinggi di jalanan yang jelek, nggak rata, atau berlumpur adalah sebuah hal yang sangat amat menyebalkan. Kalo nggak malu mending lepas sepatu aja dah.

3. Pointed-toe heels sangatlah menyiksa.

sepatu hak tinggi

Lo sering bertanya-tanya nggak sih apa dasar pembuatan pointed-toe heels? Dia ngerti bentuk kaki cewek nggak sih? Kenapa dia bikin selancip itu wooy?

4. Awalnya nyaman tapi akhirnya tetep kesakitan.

Sepatu hak tinggi

Pas masih 5 menit pertama sih belom berasa. Lo pasti masih ngerasa nyaman, cantik, dan optimis bisa bertahan sampai acara selesai. Ehh beberapa saat kemudian, kondisinya 180 derajat berubah.

5. Ada poin plus sih dari pakai sepatu hak tinggi.

Sepatu hak tinggi

Sepatu hak tinggi bikin lo lebih menarik. Kalo dibikin poin 5 poin lebih baiklah. Di sisi lain, sepatu ini mengurangi gerak lo sebanyak 100 poin. Huufttt.

6. Momen pertama pakai sepatu hak tinggi pasti selalu begini.

Sepatu hak tinggi

Buat yang baru pertama kali atau udah lama banget nggak pakai sepatu hak tinggi pasti berekspektasi bisa jalan kek model. Sayang oh sayang kenyataannya malah jalannya kek robot.

7. Pengen beli satu jenis hak tinggi dengan warna yang beda-beda.

Sepatu hak tinggi

Saat lo udah nemuin satu sepatu hak tinggi yang nyaman buat berkegiatan rasanya langsung pengen borong selusin dengan warna yang beda-beda. Ya nggak sih?

Sumber: Brightside

Komentar