screen_shot_2019-08-12_at_4.37.28_pm.png

Eh, kok bisa gitu? Eh gimana sihhhh?

Pernah nggak sih lo kena ilusi optik? Iyeee, kalau lihat benda tertentu bentuknya jadi aneh gitu, nggak kayak bentuk sewajarnya. Nah, itu tuhhh tandanya mata lo udah kena ilusi alias kena boong, heheh. Singkat kata sih salah terka gitu deh~ Kayak yang ada di bawah ini nih, bikin lo bingung buat menebak. Sebenernya nih foto hewan apaan sih? Kok bisa kelihatan kekaaar? Ehh padahal nggak kekar aslinya HWUAHAHAHA. 

 

1. Shiba Inu Kini Jadi Sopir

Permisihhh, tuh Shiba Inu yang kaleeum mendadak jadi sopir terus kekar banget yak lengannya? Eh atau gimana? Atau jangan-jangan itu badan dia sama buntutnya? YAHAHAHHA hayolohhhh~

5-5d43e8587c153__700.jpg

 

2. Inilah Wujud Paus Beluga Sehabis Workout

Rupanya, Paus Beluga yang satu ini udah berenang sejauh 1.000.000.000.0000.000.000.000++ km~ Lihat efeknya? Bikin dia jadi kekar abeesssss, yahahahahha~

buff-animals-photos-illustrations-5d43fa0858723__700.jpg

 

3. Rubahnya Ngamuk, Gengs!

Ulululu, itu rubahnya ngamuk! Lengannya gede bangeeett yaaak ati-ati hayuluhhhhh minggir~

1-5d43e8503450e__700.jpg

 

 

4. Burung Apa Neeeh?

Eh permisih interupsi~ Ini buruang apaan yaaakk? Kenapa lengannya kek mau nonjok maling gitu sih yahahaha. Udah kek atlit yakk, kekaar perkasa nggak tahu padahal itu betina atau jantan, hohoho. 

buff-animals-photos-illustrations-5d43f757c43a7__700.jpg

 

5. KOCHENG BINARAGA

Rupanya begini bentuk kocheng yang menggeluti dunia binaraga. Di balik bulu lebatnya yang legam, tersimpan otot yang kuwaaatt bagai dongkrak mobil. 

buff-animals-photos-illustrations-5d43f54936c3d__700.jpg

Photo via Bored Panda

Komentar