christian bale

Karena harus cepet dan efektif.

Sebagai aktor tuntutan buat menaikkan atau menurunkan berat badan adalah hal yang cukup biasa demi mendalami peran. Nah, buat mendapatkan berat badan yang diinginkan beberapa aktor nggak memilih cara diet yang dipakai oleh sebagian besar orang. Aktor yang berikut ini malah pakai cara yang terbilang unik dan bahkan masuk kategori cukup ekstrem sih. P! menyarankan, nggak usah tiru cara ini yah meski lo lagi pengen menurunkan berat badan.

1. Natalie Portman

Untuk memerankan seorang penari balet dengan sempurna, Natalie dipaksa buat menurunkan berat badan sampai sekitar 36 kilo. Dia cuma makan almond dan wortel. Pengorbanan yang cukup luar biasa bukan? Kalo dia ngelakuin ini, dia bisa bawa pulang Academy Award. Kalo lo mungkin malah masuk rumah sakit. Jadi nggak usah dicobain yee. Okeeh??

2. Beyonce

beyonce

Udah nonton film "Dreamgirls? Di sana lo akan melihat Beyonce dengan tubuh yang sangat kurus. Demi perannya itu, Beyonce menolak makan makanan berat demi menurunkan beratnya sebanyak 6 kilogram lebih. Selama dua minggu dia cuma minum air dengan jus lemon, cayenne pepper, dan maple syrup. Beberapa kali dia makan juga sayuran segar.

3. Matthew McConaughey

matthew mcconaughey

Untuk mendapatkan berat badan yang pas dengan karakter yang dia perankan, aktor yang satu ini rela diet keras selama empat bulan. Dia kehilangan hampir 18 kilogram. Matthew memilih untuk mengonsumsi cairan dan protein saja. Akan tetapi sang aktor menegaskan kalo tekanan psikologis adalah hal yang lebih berat dibandingkan proses nggak makannya itu sendiri.

4. Anne Hathaway

anne hathaway

Perannya di Les Miserables membuat Anne Hathaway memutuskan untuk diet ekstrem. Dia hanya makan dua outmeal kering, lobak, dan hummus dalam jumlah sangat terbatas setiap harinya.

5. Christian Bale

christian bale

Demi The Machinist, Christian harus menurunkan beratnya sebanyak 27 kilogram dalam waktu empat bulan. Dia akhirnya diet dengan hanya mengonsumsi satu kaleng tuna dan satu apel setiap harinya. Sang aktor minum banyak air demi menunda rasa laparnya. Nggak heran kalo tampilannya jadi kurus kering banget di film tersebut.

Komentar